Sukses

Dewi Perssik Beri Nasihat Menohok Usai dengar Pengakuan Lucinta Luna Ketagihan Oplas

Nasihat Dewi Perssik pada Lucinta Luna yang gemar operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Sebelumnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini sudah melakukan beberapa kali operasi.

Lucinta Luna rupanya ketagihan dengan operasi plastik. Dia selalu berpikir penampilannya akan semakin cantik dan menarik setiap habis melakukan operasi.

Hal ini dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar. Mantan personel Duo Bunga ini tak takut melihat meja operasi.

"Puas, puas banget, tapi aku ngerasa lagi kalau aku sudah lihat meja operasi aku langsung berpikir, ini adalah meja masa depan aku. Keluar dari sini aku akan cantik," ungkap Lucinta Luna.

[bacajuga:Baca Juga](4948797 4946148 4945975

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Man Rabbuka?

Mendengar pernyataan Lucinta Luna, Dewi Perssik langsung memberi nasihat yang menohok.

"Kamu enggak takut keluar dari sini kamu ketemu 'Man Rabbuka?' gitu? (pertanyaan Malaikat yang berarti, siapa Tuhan-mu?)" kata Dewi Perssik.

"Ih mami kok, gitu sih," Lucinta Luna menimpali.

3 dari 4 halaman

Umur

Suami Angga Wijaya ini menasihati bahwa umur adalah rahasia Tuhan. Saat operasi, kemungkinan terburuk mungkin saja terjadi.

"Ya kan kita umur enggak ada yang tahu. Habis operasi kan itu diinfus semua toh?" kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun setuju dengan nasihat Dewi Perssik.

"Self reminder aku langsung inget, 'oh iya yah, smua org bakal ngadepin pertanyaan malaikat itu... Termasuk aku..'," kata salah satu warganet.

"Bener juga mami...namanya komplikasi pasca OP gak ada yg tau...walaupun dokter terbaik tp klo tubuh menolak..apa mau dikata," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini