Sukses

Go Min Si Diisukan Pacaran dengan Gray, Ini Penjelasan Agensi

Benarkan Go Min Si dan Gray berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Go Min Si tiba-tiba dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan musikus, Gray. Isu kedekatan mereka mengemuka gara-gara sebuah foto yang diunggah keduanya di Instagram.

Unggahan terbaru mereka tampak diambil di lokasi yang sama saat bepergian ke Amerika Serikat. Bintang serial Youth of May itu berfoto di pinggir jalan mengenakan dress berwarna hitam.

Latar belakang fotonya memperlihatkan area pejalan kaki yang dikelilingi dengan pepohonan di mana batangnya dicat berwarna putih.

Gray pun diduga mengunggah foto di tempat yang sama. dengan balutan jaket berwarna hitam, Gray berfoto di area pejalan kaki dan terdapat pohon dengan batang berkelir putih seperti yang ada pada unggahan Go Min Si.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pihak Agensi

Terkait rumor ini, agensi Go Min Si angkat suara. Sayangnya, pihaknya tidak bisa mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

"Kami tidak bisa menyampaikan apa pun mengenai rumor kencan karena ini adalah kehidupan pribadi aktris tersebut," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

3 dari 4 halaman

Bintang MV

Tahun lalu, Go Min Si membintangi video musik untuk lagu "Make Love" milik Gray, di mana keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Entah mereka benar berpacaran atau tidak, yang pasti warganet mendukung hubungan antara mereka berdua.

4 dari 4 halaman

Respons

"Saya berulang kali memeriksa foto-fotonya.. dan saya pasti bisa mengatakan mereka benar-benar bersama.. jangan salah paham, I'm happy for #Gray," kata salah satu warganet.

"The handsome gray, and the ever so beautiful go min si?? dating or not, they look good together," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini