Sukses

Nora Alexandra Ungkap Agama yang Dianut Sekarang Usai Dianggap Umbar Aurat

Nora Alexandra naik pitam disinggung soal keyakinan oleh salah satu warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra kerap tampil seksi di media sosial miliknya. Penampilan istri Jerinx SID ini pun dikomentari oleh warganet.

Dalam komentar tersebut, pemilik nama lengkap Nora Alexandra Philip dianggap telah mengumbar auratnya, dan warganet pun mengingatkan.

Warganet itu juga menyinggung soal keyakinan wanita keturunan Swiss. Ia juga diingatkan tentang ajaran Islam yang melarang mengumbar aurat.

"Jadi lu tau atw engga pamer aurat itu dosa? lu muslim atau engga? setaau gua lu muslim," komentar salah satu warganet yang dilansir dari dream.co.id, Kamis (28/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Pitam

Pernyataan warganet ini pun membuat Nora Alexandra naik pitam. Ia pun meminta warganet tersebut tidak mengomentari mengenai penampilannya dalam foto-foto yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Pindah Keyakinan

Secara tersirat, Nora Alexandra pun memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak lagi memeluk agama Islam yang selama ini diketahui publik.

"Gak suah bawa-bawa aurat, agama ge ngikut suami gw," balas Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Beda Agama

Nora Alexandra sudah sejak lama mendapat hujatan mengenai agamanya. Namun, selama itu juga ia tak mau membicarakannya kepada publik.

Sebelum terungkap agama Nora Alexandra, Jerinx SID pernah mengakui menikah beda agama dengan sang istri. Hal itu diungkapkannya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.