Sukses

Tri Suaka dan Andika Kangen Band Berdamai dan Berpelukan, ke Mana Zinidin Zidan?

Tri Suaka dan Andika Kangen Band akhirnya Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Tri Suaka dan Zinidin Zidan sempat menjadi viral karena memparodikan vokalis Kangen band, Andika Mahesa. Keduanya dianggap meledek sang vokalis. Andika pun mengaku geram dengan sikap mereka.

Sampai akhirnya, Andika Kangen Band menerima permintaan maaf dari Tri Suaka. Bahkan, Tri Suaka sampai jauh-jauh ke Lampung untuk minta maaf.

Video pertemuan Tri Suaka dengan Andika disiarkan lewat zoom. Video itu dibagikan kembali oleh akun IG @rumpi_gosip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdamai

Andika dan Tri nampak duduk bersebelahan. Bahkan, mereka saling berpelukan sebagai tanda perdamaian.

Tapi dalam video tersebut tak terlihat sosok Zinidin Zidan. Mendadak sontak para netizen kembali menggunjing Zidan yang disebut tak punya kesungguhan untuk minta maaf.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

"Zidan ga diajakin nih? ahahahaha," tulis netizen. "Si Zidan ke mane nih? kok ga nongol," sentil netizen.

"Kalo Tri emang dia punya attitude, tapi kalo satunya nggak banget deh," timpal lainnya. "Si Zidan kena mental ga tuh lihat Tri sama babang tamvan pelukan," pungkas netizen.

Zinidin Zidan diketahui sudah meminta maaf lewat sebuah video. Tapi permintaan maafnya disebut tak tulus dan dianggap terkesan cengengesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.