Sukses

Elma Theana Sindir Galih Ginanjar yang Kangen King Faaz, Tapi Hanya Bicara di Konten

Elma Theana menyayangkan apa yang dilakukan Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar mengaku sangat rindu untuk bisa bertemu dengan anaknya King Faaz Arafiq. Galih pun beberapa kali mengutarakan perasaan rindunya kepada King Faaz Arafiq dalam tayangan podcast ataupun menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Namun bagi keluarga Fairuz A. Rafiq rasa rindu itu hanya sebatas ucapan.

Elma Theana, kakak ipar dari Fairuz A. Rafiq menganggap Galih hanya sekadar mengutarakan rindu kepada putranya tanpa pernah membuktikan ucapannya tersebut.

"Kalau memang sayang, kangen anak, harusnya benar-benar menunjukkan. Tapi ini nggak ada action sama sekali," kata Elma Theana, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemui

Elma juga menyarankan Galih untuk datang menemui putranya karena Fairuz dan Sonny Septian tak pernah melarangnya menengok King Faaz.

"Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga," ucap Elma.

 

3 dari 4 halaman

Menyindir

Karena tak pernah menengok Faaz, Elma tak segan menyindir mantan suami Barbie Kumalasari itu.

"Ditunjukkan saja, katanya mau lihat anak, tapi nggak ada action-nya," ucap Elma.

 

4 dari 4 halaman

Tak Melarang

Sebelumnya, Fairuz A. Rafiq mengaku tidak pernah melarang mantan suaminya, Galih Ginanjar, untuk bertemu dengan anak mereka, King Faaz.

"Aku tidak pernah melarang siapapun untuk bertemu," kata Fairuz A. Rafiq.

Fairuz mengaku sudah berulang-ulang mengatakan tidak pernah melarang putranya bertemu dengan bapaknya. Sehingga dia merasa tidak perlu masalah itu dibahas berkali-kali.

"Aku tidak melarang, tapi alangkah indahnya kalau kita sebagai orangtua yang baik itu, biarkanlah anak tumbuh kembang dengan normal. Seperti yang aku bilang, aku tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan siapapun itu," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.