Sukses

Ello Batal Jalani Pemeriksaan Penyidik Bareskrim Polri Terkait DNA Pro Hari Ini

Polisi Menjadwalkan ulang pemeriksaan Ello terkait kasus DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ello namanya ikut terseret dalam kasus robot trading DNA Pro. Rencananya pemilik nama asli Marcello Tahitoe akan menjalani pemeriksaan Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Kamis (28/4/2022).

Namun rencana tersebut batal lantaran penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan pelantun "Pergi Untuk Kembali". Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ello, Charles Panjaitan.

Padahal saat dikabarkan oleh penyidik, Ello dan kuasa hukumnya sedang dalam perjalanan menuju Bareskrim Polri, dan sudah siap menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya tak datang setelah diagendakan menjalani pemeriksaan pada 18 April 2022.

"Klien kami diagendakan akan melakukan pemeriksaan terkait perkara DNA Pro sebagai saksi pada hari ini, tanggal 28 April 2022 Pukul 13.00 WIB," ujar Charles kepada awak media, Kamis (28/4/2022)

"Ketika diperjalanan menuju Bareskrim Polri, kami mendapatkan informasi dari penyidik bahwa agenda pemeriksaan terhadap klien kami ditunda sampai waktu yang akan diinfokan," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Detail

3 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Diketahui Ello diduga ikut bagian dalam acara yang digelar oleh DNA Pro. Bukan sebagai brand ambassador, ia hanya diundang sebagai pengisi acara yang di gelar DNA Pro pada akhir 2021 di Pulau Dewata, Bali, bersama Rossa.

"Iya pengisi acara lah tanggal 16 Desember waktu itu. Bali. Sama Rossa semua Gigi, Rossa," ucap Petra.

4 dari 4 halaman

Artis dan DNA Pro

Sudah beberapa selebritis yang telah memenuhi panggilan seperti Ivan Gunawan, Yosi Project Pop, Nowela, Rizky Billar dan juga Lesti Kejora.

Saat menjalani pemeriksaan, Ivan Gunawan sekaligus mengembalikan uang sebesar Rp 1 miliar, upah pembayarannya sebagai brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga telah mmengmbalikan uang Rp 1 Miliar dari DNA Pro yang merupakan hadiah untuk kelahiran Baby L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.