Sukses

Elma Theana Pilih Lebaran di Yogyakarta, Berangkat Pisah dengan Suami

Elma Theana dan suami akan berlebaran di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana mengaku bakal melakukan aktifitas mudik Lebaran. Dirinya memilih kereta api sebagai moda transportasi untuk mengantarnya sampai ke kampung halaman.

Rencananya, Elma Theana bersama keluarga besarnya memang berencana untuk berlebaran dan berkumpul di Yogyakarta.

"Untuk tahun ini aku pulang kampung ke Yogya. Insya Allah tanggal 2-an. Habis salat Idul Fitri, kalau Lebarannya tanggal 2 (Mei) ya. Langsung naik kereta ke Yogya jam 10 pagi," kata Elma Theana saat ditemui di Pesantren Al-Matiin, Ciputat, Tangerang, Rabu (27/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan

Menurut Elma Theana, memilih mudik menggunakan kereta api ketimbang pesawat atau pun kendaraan pribadi merupakan pilihan ibunya. Sebagai anak, ia hanya menuruti keinginan sang ibu.

"Karena ibuku ingin menikmati naik kereta. Pengin lihat jalan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Suami Duluan

Masih kata Elma, suaminya, Julianda Barus tak ikut serta naik kereta. Sebab sang suami sudah terlebih dahulu mudik menggunakan kendaraan pribadi.

"Kebetulan suamiku udah berangkat duluan naik mobil jadi aku naik kereta jagain mamaku. Kalau yang lain ada yang naik pesawat,insya Allah Lebaran semua di Yogya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Jadwal

Selama di Yogya, Elma sudah membuat jadwal untuk menikmati wisata alam dan kuliner.

"Insya Allah selama 9-10 hari di sana. Nanti sudah ada schedule mcam macam mau ke gunung kidul, merapi, banyak deh," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.