Sukses

Medina Zein Khilaf Sempat Buka Hijab karena Suami Diduga Berselingkuh

Medina Zein ungkap penyesalan sempat melepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Medina Zein sempat melepas hijab. Rupanya keputusan besar itu diambil berkaitan dengan konflik rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Seperti ramai diberitakan, suami Medina Zein, Lukman Azhari, disebut-sebut berselingkuh. Akibat ulah wanita lain, Medina bahkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Pengusaha asal Bandung ini pun menyampaikan penyesalan karena sempat menanggalkan hijabnya. Dia menyampaikan permohonan maaf.

"Kemarin saya minta maaf, saya kemarin lepas hijab karena saya benar-benar sudah stres banget, sudah dalam tekanan," tutur Medina Zein dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Lepas Hijab

Medina Zein melepas hijab agar bisa berpenampilan seperti wanita terduga selingkuhan suaminya. Namun belakangan dia sadar bahwa tindakan itu salah.

"Sebenarnya suami saya pengin apa sih? Pengin saya berpenampilan seperti itu? Saya buktiin saja, oh oke gue juga bisa kayak gitu," ujar Medina Zein.

"Tapi pas aku pikir-pikir ngapain sih, kayak sorry ya enggak level kalau aku harus mengikuti gaya dia," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Diri Sendiri

Dengan melepas hijab, Medina Zein merasa tak lagi menjadi diri sendiri. "Karena aku pikir, aku memang berhijab dari awal terus tiba-tiba aku buka, aku pikir ini bukan diri aku. Ini aku tertekan gara-gara masalah saja," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Berhijab Lagi

Akhirnya, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini kembali mengenakan hijab. Dia berharap agar Tuhan memaafkan kesalahannya yang telah lalu.

"Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena menurut aku itu bukan suatu hal yang bisa menyembuhkan luka dan permasalahan aku. Mudah-mudahan Allah memaafkan kekhilafan aku," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini