Sukses

Serial Kartun Oddbods Hadir di Vidio, Petualangan Penuh Imajinasi Tujuh Karakter Menggemaskan

Kartun Oddbods mengisahkan tentang petualangan tujuh karakter yang menggemaskan. Ajak si kecil menonton seluruh episodenya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital ini, tidak sulit untuk menemukan tayangan ramah anak yang edukatif. Anda bisa memilih sendiri pilihan kartun yang dirasa tepat untuk si kecil. Untuk menjalankan komitmen sebagai platform lokal yang memberikan tayangan menghibur dan berkualitas, Vidio juga menghadirkan serial kartun terbaru untuk menemani anak-anak.

Serial kartun yang baru saja hadir di Vidio adalah Oddbods. Mungkin Anda sudah sering mengajak si kecil menonton kartun ini kepada si kecil karena memang sempat tayang di televisi tanah air. 

Kartun Oddbods merupakan animasi ramah anak yang menceritakan tentang tujuh karakter menggemaskan yang siap menjelajah hal-hal baru. Ketujuh karakter ini adalah Fuse, Slick, Bubbles, Zee, Pogo, Jeff, dan Newt.

Dengan membawa tema bahwa ada hal unik di setiap orang, kartun anak ini tidak menggunakan dialog dalam menyampaikan ceritanya melainkan hanya gerakan-gerakan dan bahasa yang dimengerti oleh sesama karakter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak Si Kecil Belajar Hal Baru

Meskipun tidak menggunakan bahasa negara apapun, kartun anak Oddbods tetap bisa menggiring anak-anak untuk mengetahui apa yang sedang dikerjakan oleh tujuh karakter Odd. Tidak hanya bermain saja, para karakter akan mengajak si kecil untuk belajar hal baru.

Seperti dalam salah satu episode film kartun Oddbods, karakter Newt ingin sekali belajar bermain piano. Sementara teman-temannya yang lain ingin mengetahui bagaimana sebuah benda bisa bekerja. 

3 dari 3 halaman

Mengajarkan Memecahkan Masalah

Terkadang dalam petualangan Oddbods sering berjalan tidak sesuai rencana. Ketujuh karakter mungil nan lucu ini pun dituntut untuk berpikir memecahkan masalah yang sedang menghadapi mereka. 

Jika si kecil menonton bagian cerita ini, secara tidak langsung daya berpikir mereka dipicu untuk bisa lebih kritis ketika ada sebuah masalah. Kerjasama antar-tim, hingga kisah persahabatan pun tidak lepas dari kartun yang berasal dari Singapura ini.

Bagi Anda yang sedang mencari tayangan ramah anak atau sekedar tontonan untuk mengisi waktu luang si kecil, bisa langsung streaming semua episodenya hingga Oddbods Season 3 di layanan streaming Vidio.

Selain bisa menyaksikannya di aplikasi, Vidio juga bisa disaksikan melalui SmartTV agar pengalaman menonton si kecil jauh lebih seru. Ayo unduh aplikasinya sekarang dan ajak si kecil berpetualang bersama Oddbods!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.