Sukses

Putranya Ultah, Nikita Mirzani Kenang Perjuangan Arkana saat Lahir

Putra Nikita Mirzani, Arkana Mawardi berulang tahun ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan dari berbagai aktivitasnya, Nikita Mirzani tak pernah melupakan ketiga anaknya. Apalagi, ada yang berbeda saat putra ketiganya, Arkana Mawardi.

Di hari lahir sang putra, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi mengenang kembali perjuangan Arkana mulai dalam kandungan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (28/4/2022), bintang film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir ini memperlihatkan momen-momen kelahiran Arkana. Mulai saat USG hingga menjalani perawatan dengan banyak selang di tubuhnya.

"Dear my STRONG baby arkana. Being your mommy is the greatest thing in the world!  Arkana sayang bayiku yang kuat. Menjadi ibumu adalah hal terbesar di dunia)," tulisnya sebagai keterangan video.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Tersenyum

Meski penuh perjuangan saat muncul di dunia namun kehadiran Arkana menjadi warna tersendiri bagi Nikita Mirzani. Kelucuan dan kegemasannya yang membuat Nikita merasa bahagia.

"I like spending time with you! You make me smile so much that my face feels funny! (Saya suka menghabiskan waktu denganmu! Kamu membuat saya tersenyum lebar sehingga membuat wajah saya terlihat lucu!)" tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Lakukan Banyak Hal

Diakui wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 bahwa putranya sudah membuatnya bahagia. Dan kini sayangnya terhadap Arkana semakin besar.

"You have been doing so much and always try to help out Ami ! You are a big BOY now, and you make our hearts feel bigger! sweetheart.. (Kamu telah melakukan banyak hal dan selalu berusaha membantu Ami! Anda adalah anak laki-laki besar sekarang, dan kamu membuat hati kami terasa lebih besar! sayang..)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

Di akhir kalimat, Nikita Mirzani memberikan ucapan ulang tahun kepada Arkana. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada anak hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra.

"Happy Birthday to my son yang ke 3 You are loved by your family! We are so happy that you are my son. There is nobody in the world who we could love more ❤️😘🎈 @arkana_mawardi28 (Selamat ulang tahun untuk anakku yang ke 3 Kamu dicintai oleh keluargamu! Kami sangat senang bahwa kamu adalah anak saya. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa lebih kita cintai)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.