Sukses

Sidang Amber Heard vs Johnny Depp Memanas, Pengacara Jawab Spekulasi Elon Musk Bakal Bersaksi

Elon Musk dan Amber Heard berkencan selama hampir setahun, setelah sang aktris bercerai dengan Johnny Depp.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Johnny Depp dengan sang mantan istri, Amber Heard, meruncing di pengadilan. Apalagi keduanya memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dan memberi kesaksian di hadapan persidangan.

Selain itu, sejumlah orang yang pernah bekerja atau kenal dengan mantan pasangan ini juga ikut dipanggil ke persidangan. Nah, ada satu nama yang ditunggu-tunggu publik untuk bersaksi di persidangan: Elon Musk.

Diwartakan E! News, Kamis (28/4/2022), bos Tesla yang pernah menjalin kasih dengan Amber Heard ini sempat masuk dalam daftar potensial saksi untuk sang aktris. Namun hal ini tampaknya tak bakal terjadi.

Kuasa hukum Elon Musk, Alex Spiro, telah mengonfirmasi bahwa kliennya tak akan bersaksi di pengadilan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik

Seperti diketahui, Elon Musk dan Amber Heard berkencan selama hampir setahun, setelah sang aktris bercerai dari Johnny Depp. Sebelumnya, keduanya bertemu dalam syuting Machete Kills pada 2013. Kala itu Amber Heard menjadi bintang utama, sementara Elon Musk muncul sebagai kameo.

The Hollywood Reporter memberitakan bahwa Elon Musk terkesima dengan Amber Heard dan mengirim email kepada sang sutradara, Robert Rodriguez. Isinya, soal keinginan untuk bertemu aktris kelahiran 22 April 1986 tersebut.

3 dari 4 halaman

Putus karena Pekerjaan

Hanya saja, keduanya putus pada Agustus 2017. Hal ini disampaikan sendiri oleh Elon Musk di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Amber Heard. 

"Ngomong-ngomong, untuk menjernihkan segala badai pemberitaan minggu ini, walau Amber dan aku memang benar putus, kami tetap berteman, tetap dekat dan saling mencintai satu sama lain," kata Elon kala itu.

Ia menambahkan, "Hubungan jarak jauh di mana dua orang memiliki kewajiban dalam pekerjaan yang besar, memang sangat menyulitkan."

Elon Musk sendiri kemudian menjalin hubungan dengan penyanyi Kanada Claire Elise Boucher alias Grimes. Keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Elon Musk

Sementara itu, baru-baru ini Elon Musk berulang kali jadi sorotan. Yang pertama karena ia membeli Twitter secara tunai dengan harga 44 miliar dolar AS, atau setara Rp 635,91 triliun. Selain itu ia bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, di Texas, AS.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengatakan pertemuan tersebut sebagai upaya pemerintah membujuk kembali Tesla sebagai investor di Indonesia dalam ekosistem produksi kendaraan berbasis baterai listrik.

"Pak Luhut ini ke sana untuk melobi Elon. Kita doakan yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang disepakati di AS ini bisa membawa keberkahan buat bangsa kita," kata Bahlil Lahadalia di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.