Sukses

Pengakuan Medina Zein Babak Belur Dihajar Lukman Azhari, 2 Ponsel Pintar Hancur Dilempar ke Kaca

Medina Zein kembali "bernyanyi" di muka publik soal KDRT yang menimpanya. Diduga, pelakunya sang suami, Lukman Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein “bernyanyi” soal KDRT yang menimpanya. Diduga, pelakunya adalah sang suami, Lukman Azhari. Ia menyebut insiden KDRT terjadi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini, buntut dari dugaan perselingkuhan yang melibatkan perempuan bernama Yayang.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (27/4/2022), selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini mengaku digebok suami. Seorang yang disebut Medina Zein sebagai brimob yang berjaga di luar kamar kemudian melerai.

Ngegebok gue terus sudah begitu dia enggak peduli kan ada brimob datang juga dia enggak peduli,” kata Medina Zein lalu membeberkan dengan detail perlakuan kasar Lukman Azhari kepadanya.

“Dia ngedorong gue, ngejambak gue, nyeret gue, kan gue kemarin sudah visum. Sudah babak belor habis-habisanlah. Terus sudah begitu pas gue disiksa kayak begitu, ributlah itu sehotel sampai satu lantai itu keluar semua orang-orang,” imbuhnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terduga Pelakor

Keributan ini direspons dengan peringatan keras dari petugas keamanan hotel. Sekali lagi terjadi keributan, Medina Zein dan Lukman Azhari dipersilakan meninggalkan tempat penginapan. Suasana kemudian tenang.

Sayang, ketenangan ini tak bertahan lama. Terduga pelakor mengirim pesan via ponsel dan isinya membuat darah Medina Zein mendidih. Ia meminta Lukman Azhari memerintahkan terduga pelakor memohon maaf kepadanya.

3 dari 4 halaman

Cewek Itu Ngechat Gue

“Ke-trigger lagi sama si cewek itu ngechat gue, malam itu juga. Pokoknya dengan bahasa-bahasa yang gue posting di Instagram itu. Sudah kayak gitu, si Lukman gue bilang: Lo suruh dia minta maaf sama gue, gue enggak terima dikata-katai kayak begini,” ujar Medina Zein.

Yang terjadi kemudian, KDRT jilid kesekian. “(Dia) nyiksa gue lagi. Ya sama, diseret digebok apa segala macam gue saja sampai enggak ingat dia ngapain gue. Ramai lagi (hotelnya),” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Dia Ngegebok Gue

Medina Zein mencoba melawan namun tak membuahkan hasil. Satu malam lewat sudah. Pagi harinya, terduga pelakor mengirim pesan lagi via ponsel. Pagi itu untuk kali kesekian keributan terjadi.

“Dia ngegebok gue di kamar lagi,” ungkap Medina Zein. “Dia ngehancurin dua handphone gue. Dilempar ke kaca. Iphone 12 dan 13, itu handphone sudah enggak nyala,” akunya kepada Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.