Sukses

Penampakan Margot Robbie Sebagai Barbie, Dunianya Penuh Warna Pink

Film Barbie yang dibintangi Margot Robbie akan tayang pada Juli tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penampakan perdana Margot Robbie sebagai Barbie dirilis Warner Bros. Dalam film live action ini, aktris Suicide Squad tersebut tampil dengan gaya khas Barbie.

Mulai dari senyum semringah, rambut pirang yang dipercantik dengan bandana polkadot, lengkap dengan mobil convertible warna pink. Di bagian latar belakang juga terlihat dinding dalam beragam nuansa warna serupa, menegaskan dunia centil boneka legendaris ini.

Tak hanya foto perdana, Warner Bros juga mengumumkan tanggal perilisan film ini. Barbie akan tayang di bioskop AS pada 21 Juli 2023. Dilansir dari Variety, Kamis (28/4/2022), hal ini diumumkan dalam sebuah presentasi CinemaCon yang digelar di Las Vegas, AS, baru-baru ini.

Variety mencatat bahwa pada tanggal ini bakal ada lawan berat untuk film dari sutradara Greta Gerwig tersebut. Oppenheimer, yang disutradarai Christopher Nolan, akan rilis pada tanggal yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Barbie sendiri bakal dibintangi banyak artis Hollywood papan atas. Mulai dari Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, hingga Michael Cera dan Will Ferrell. Boneka pasangan Barbie, Ken, bakal dimainkan oleh Ryan Gosling.

Sementara itu, naskah film ini dikerjakan oleh sang sutradara bersama partnernya, Noah Baumbach. Produksi film ini dikerjakan bersama Warner Bros dengan Mattel Films. 

3 dari 4 halaman

Pemain Sekaligus Sutradara

Keputusan memilih Margot Robbie telah diumumkan oleh Warner Bros dan Mattel sejak tiga tahun lalu. Tak hanya sebagai bintang utama, Margot Robbie juga bertindak sebagai produser, lewat perusahaan LuckyChap Entertainment.

"Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk membawa Barbie ke atas layar dengan pendekatan yang segar dan relevan untuk publik masa kini," tutur Toby Emmerich, bos Warner Bros Pictures Group. 

4 dari 4 halaman

Soal Greta Gerwig

Tahun lalu, Margot Robbie pernah mengakui bahwa bukan perkara mudah untuk memerankan Barbie, yang menurutnya penuh nostalgia maupun beban. 

"Orang umumnya mendengar kata Barbie dan berpikir, 'Aku tahu filmnya bakal jadi seperti apa.' Lalu mereka mendengar bahwa Greta Gerwig akan menulis dan menyutradarainya, mereka lalu kayak 'Oh, mungkin aku enggak tahu'," tuturnya, mengomentari komentar orang soal film ini. 

Greta Gerwig sendiri memang bukan sineas kaleng-kaleng. Ia sebelumnya mendapat tiga nominasi Oscar lewat Little Women dan Lady Bird. 

Jadi, kita tunggu saja, kejutan apa yang dibawa Barbie tahun depan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.