Sukses

Terungkap, Penyebab Meninggalnya Artis Tangmo Nida yang Ditemukan di Sungai

Artis Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya pada 26 Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik asal Thailand Tangmo Nida meninggal dunia secara tragis. Jenazahnya ditemukan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya pada 26 Februari 2022 lalu.

Ada dugaan artis Thailand pemilik nama asli Nida 'Tangmo' Patcharaveerapong dibunuh. Namun akhirnya penyebab kematian Tangmo Nida terungkap.

Seperti dilansir dari Bangkok Post, Rabu (27/4/2022), polisi Thailand akhirnya mengungkapkan hasil investigasi penyebab meninggalkan artis kelahiran tahun 1985 tersebut.

Sebelumnya, jasad Tangmo Nida ditemukan 300 meter dari Dermaga Pibulsongkram di Provinsi Nonthaburi, tempat lokasi dia dilaporkan terjatuh ke sungai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unsur Kecelakaan

Namun ada tidaknya unsur kecelakaan atau penyebab lain yang mengarah ke pembunuhan berencana masih menjadi misteri saat itu.

Saat ditemukan mengambang, Tangmo Nida tidak mengenakan pelampung karena akan berfoto di atas speedboat yang dia tumpangi.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditemukan

Mayat Tangmo Nida pertama kali ditemukan oleh kakaknya pada 26 Februari 2022.

Kemudian sang kakak memberi tahu tim penyelamat yang berada di lokasi untuk mengambil mayat adiknya dari air.

 

4 dari 4 halaman

Kejanggalan

Ibu Tangmo Nida menilai ada kejanggalan pada kematian putrinya. Pasalnya, Tangmo Nida dikenal sebagai anaknya yang mahir berenang.

Berdasarkan hasil autopsi ditemukan ada pasir di paru-parunya yang mengindikasi ia masih bernafas ketika jatuh ke sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.