Maia Estianty Perlihatkan Hasil Operasi, Ada 5 Batu Empedu dalam Satu Kantong

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Apr 2022, 03:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2022, 03:00 WIB
Maia Estianty dijenguk Al, El dan Dul
Perbesar
Maia Estianty dijenguk Al, El dan Dul

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty, baru saja menjalani operasi batu empedu. Selama proses operasi, sang suami, Irwan Mussry dengan setia menunggui sang istri di luar ruangan.

Dan sebelum pentolan Duo Ratu ini sempat didoakan bukan saja oleh keluarga tapi juga para dokter yang siap membedahnya ikut serta. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Maia di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (27/4/2022).

Dalam video tersebut terlihat ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani pun sudah mengenakan selimut berwarna hijau, serta kepala mengenakan sarung khusus tanpa siap menjalani operasi.

Sukses operasi, kini pelantun "Buaya Darat" ini tengah menjalani recovery di kediamannya. Ia begitu bahagia bisa dikunjungi calon-calon menantunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


5 Batu

Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Perbesar
Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam video berdurasi singkat, Maia Estianty memperlihatkan batu-batu yang selama ini bersarang di kantong empedu miliknya.

"Nah ini guys batunya dalam kantong empeduku ada lima. Wow ternyata ada lima batu besar di kantong empeduku selama ini," ungkapnya.

 


Latihan Fisioterapi

Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Perbesar
Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Usai operasi, Maia Estianty pun harus menjalani latihan fisioterapi. Dilansir alodokter.com, fisioterapi adalah sebuah tindakah rehabilitasi untuk menghindari atau meminimalkan keterbatasan fisik akibat cedera atau penyakit.

"Latihan fisioterapi dilihatin suami sama El," tutur Maia Estianty sambil memperlihatkan anak keduanya asyik tertidur di sebuah sofa.

 


Al Ghazali Masak

Tak hanya itu, sesampainya di rumah Al Ghazali pun telah menyiapkan hidangan khusus untuk sang bunda. Sayur rendah lemak.

"Selain daddy Irwan yang sangat perhatian, Al Ghazali saat ke rumah juga bikin masakan spesial rendah lemak untuk aku. Dan Tissa Biani dan Alyssa Daguise menyempakan diri juga untuk datang menjenguk aku," sambungnya.

 


3 Hari 2 Malam

Maia Estianty berada di rumah sakit tak lama. Di sana ia juga selalu didampingi suami tercinta serta ketiga putranya.

"Sempat menginap di Rumah Sakit selama 3 hari 2 malam, dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang," ceritanya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya