Sinopsis Again My Life, Kesempatan Kedua Setelah Kematian demi Pembalasan Setimpal

Oleh Ratnaning Asih pada 27 Apr 2022, 20:20 WIB
Diperbarui 27 Apr 2022, 20:20 WIB
Poster Again My Life. (SBS via Soompi)
Perbesar
Poster Again My Life. (SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Again My Life yang mulai tayang awal Minggu ini langsung menarik perhatian penggemar drakor. Salah satu alasannya adalah sang bintang utama, Lee Joon Gi. Ia dikenal memiliki mata yang tajam saat memilih proyek drama.

Sejumlah drakor sukses telah ia bintangi, mulai dari Flower of Evil hingga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Dalam Again My Life, Lee Joon Gi mendapat tantangan khusus. Ia memerankan karakter seorang jaksa yang bertekad keras memperjuangkan keadilan, sekaligus versi karakternya dalam usia yang 15 tahun yang lebih muda.

Sebelum memutuskan nonton drakor yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun, Kim Jae Kyung Rainbow, Jung Sang Hoon, dan Lee Kyung Young, yuk cek sinopsis Again My Life berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jaksa Berdedikasi

Again My Life. (SBS via Soompi)
Perbesar
Again My Life. (SBS via Soompi)

Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) adalah seorang jaksa yang hanya punya satu tujuan dalam perjalanan kariernya. Ia ingin membawa keadilan. Tak peduli siapa yang ia hadapi, ia akan terus merangsek maju.

Termasuk saat berhadapan dengan Cho Tae Seob (Lee Kyoung Young), tokoh politik yang memiliki kekuasaan besar. Atasan Kim Hee Woo mencoba menghentikannya, tapi ia sama sekali tak peduli. Dengan percaya diri ia terus mengejar Cho Tae Seob.

Tapi perkiraannya salah. Kim Hee Woo terbunuh di tengah misinya.


Rencanakan Pembalasan

Again My Life. (SBS via Soompi)
Perbesar
Again My Life. (SBS via Soompi)

Namun, ia mendadak terbangun di lokasi kematiannya dengan sosok wanita misterius di dekatnya. Wanita berbaju merah ini rupanya juga memendam kemarahan terhadap perbuatan Cho Tae Seob.

Sebuah penawaran diberikan. Kim Hee Woo mendapat kesempatan kedua untuk kembali hidup, dan membalas semua kejahatan Cho Tae Seob dan membuatnya menderita.

"Santai saja menyiapkannya. Jebak dia dengan sempurna. Karena jika gegabah, kamu bisa mati sia-sia lagi," kata wanita ini


Terlempar ke 15 Tahun Lalu

Begitu terbangun, Kim Hee Woo menemukan dirinya tak hanya kembali hidup. Melainkan juga terlempar ke 15 tahun lampau. Ia kembali menjadi seorang anak muda yang hendak mendaftar ke perguruan tinggi.

Kesempatan kedua untuk hidup ini tak disia-siakan Kim Hee Woo. Ia menata kembali kehidupan dari kesalahan masa lalunya. Yang tidak ia duga, rupanya perjalanan kembali ke masa muda ini membawanya lebih dekat kepada lingkaran Cho Tae Seob.

Again My Life yang memiliki 16 episode ini tayang setiap Jumat dan Sabtu. Di Indonesia, drakornya bisa disaksikan lewat Viu.

Selamat menonton!

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya