Sukses

Perjuangan Felicya Angelista Kembangkan Sayap Bisnis Skincare Berbasis Data dan Riset Berbulan-bulan

Bintang sinetron Felicya Angelista meluaskan sayap bisnis kecantikan dengan data, riset dan pengembangan berbulan-bulan. Tak main-main dengan kerajaan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai aktris, Felicya Angelista adalah pengusaha. Istri Immanuel Caesar Hito ini punya kerajaan bisnis produk skincare yang dikenal khalayak yakni Scarlett. Duta alias brand ambassador-nya pun beragam dan artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Bintang sinetron Dunia Terbalik menyebut kesuksesan ini didapat lewat doa dan usaha. Berpikir kreatif untuk melahirkan produk baru yang menjawab kebutuhan pasar, salah satu kuncinya.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/4/2022), Felicya Angelista mencontohkan, untuk melahirkan produk baru dibutuhkan riset dan data valid.

Setelahnya, kata Felicya Angelista, masuk ke tahap pengembangan produk. Yang ini pun butuh ketelatenan karena memakan waktu berbulan-bulan sebelum diperkenalkan ke pasar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengembangan Matang

“Sebelum merilis suatu produk, kami butuh waktu untuk riset dan pengembangan matang. Bahkan bisa berbulan-bulan untuk memastikan produk terbaru ini memenuhi standar yang tinggi,” katanya.

Felicya Angelista menyampaikan ini dalam peluncuran varian Scarlett Acne Facial Wash di Jakarta, pekan ini. Tak kalah penting, mengomunikasikan ke publik soal manfaat produk terbaru.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur Felicya

“Tidak hanya meredakan peradangan jerawat, tapi melembapkan dan mencerahkan kulit. Untuk mendapat hasil maksimal, penggunaan bisa digabungkan dengan rangkaian perawatan antijerawat yang sudah ada,” urai Felicya Angelista.

Ia bersyukur, punya relasi dan kolega yang siap diajak berkolaborasi dalam bisnis dari rekan artis hingga dokter spesialis yang memberikan ulasan komprehensif terkait perawatan kulit.

 

4 dari 4 halaman

Kata Dokter

Dalam kesempatan itu, dr. Arini Astasari Widodo Sp.KK mengingatkan sabun muka harus punya kemampuan membersihkan dan tidak memantik efek samping seperti kulit kering atau membuatnya terasa kencang.

Facial wash harus punya kemampuan membersihkan yang baik tapi tidak boleh membuat kulit kering atau terasa kencang. Hindari bahan yang mengiritasi kulit. Kandungan di Scarlett Acne Facial Wash ini tidak bersifat iritatif dan aman digunakan dari usia remaja,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.