Sukses

Fuji Sebut Ada Teman yang Menyebalkan saat Membahas Mantan Thariq Halilintar

Fuji tak menyebutkan nama mantan kekasih Thariq Halilintar yang dibahas, namun sosok yang dimaksud tampaknya mengarah kepada Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Fuji belum lama ini mengungkapkan satu pernyataan yang mengejutkan seputar hubungannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar. Pembicaraan ini terlontar ketika Fuji dan Thariq muncul di salah satu vlog milik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pemilik nama Fujianti Utami Putri itu juga mengungkapkan perasaan terdalam. Meskipun tak menyebutkan nama mantan kekasih Thariq Halilintar, sosok yang dimaksud Fuji tampaknya mengarah kepada Chandrika Chika.

Pasalnya, Chandrika Chika berkali-kali menyeret-nyeret Fuji dan Thariq Halilintar dalam berbagai pernyataan saat menanggapi sejumlah isu. Salah satunya, ketika Chika menyebutkan kedekatan Fuji dan Thariq bermula saat ia dan Atta masih berhubungan.

Thariq Halilintar menegaskan kepada Paula Verhoeven bahwa hubungannya dengan Chika itu telah selesai ketika ia dan Fuji mulai dijodoh-jodohkan hingga akhirnya bisa dekat dan pacaran seperti sekarang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berteman Lagi

Paula lalu bertanya apakah Thariq Halilintar dengan mantannya masih berhubungan baik setelah putus. Adik ipar Aurel Hermansyah mengakui bahwa dirinya dan Chika tak berteman setelah hubungan asmara berakhir.

"Enggak," ujar Thariq Halilintar seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Baim Paula.

Fuji yang sedang ada di situ pun menimpali bahwa ia memang memiliki pertemanan dengan Chika.

"Aku kan sama dia sudah berteman awalnya," kata Fuji dalam video yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Menyebalkan

Sambil membahas soal mantan Thariq, secara tersirat Fuji lantas menyebutkan bahwa ada kalanya ia berteman dengan beberapa orang yang menyebalkan.

"Sebenernya, aku berteman-berteman aja, mau mantan aku, mau mantan dia berteman. Cuma kalau misalnya nyebelin, enggak deh" ujar Fuji.

Setelah itu, Paula bertanya terkait pernyataan mantan Thariq yang dinilai bikin Fuji sebal. Fuji pun mengaku tak tahan namanya diseret-seret dalam pernyataan Chika.

"Ya, kesannya tuh bawa nama-nama aku terus," ujar Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Belum Move On

Paula pun ikut berbicara soal mantan kekasih Thariq Halilintar yang kerap membawa-bawa nama Fuji. Menurut istri Baim Wong, Chika belum bisa move on dari Thariq.

"Belum ikhlas dia. Terus mantannya masih belum kelar rasanya," ujarnya berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.