Nonton The Killer’s Shopping List di Vidio, Aksi Jenius Lee Kwang Soo Mengungkap Kasus Pembunuhan

Oleh Isyhari Maheswar pada 27 Apr 2022, 17:20 WIB
Diperbarui 27 Apr 2022, 17:20 WIB
The Killer’s Shopping List
Perbesar
Nonton The Killer’s Shopping List di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti anime yang sedang menjamur, jagat serial drama Korea juga tidak mau ketinggalan kesempatan untuk mempersembahkan tayangan terbarunya yang siap menghibur penikmat karya seni yang satu ini.

Setelah disajikan dengan drama Korea romantis Shooting Stars, pecinta drakor akan dijejali dengan serial terbaru dengan kisah yang sedikit lebih menantang yakni The Killer’s Shopping List

Dengan mengusung tema thriller-komedi, drama Korea yang memiliki nama lain The Murderer's Shopping List ini mengambil latar tempat di sebuah supermarket yang dikelola secara pribadi. Bintang yang didapuk untuk menjadi pemain utama dari drama ini adalah Lee Kwang Soo.

Pribadi Lee Kwang Soo yang tidak bisa jauh dari gelagatnya yang kocak, berpadu dengan apik saat dirinya sedang serius mencoba mengungkapkan teka-teki di balik kematian orang asing di dekat supermarket tempatnya bekerja. 

Seperti apakah perjalanan lengkapnya? Tidak perlu khawatir akan terlewat episode pertamanya. Pasalnya, Anda bisa nonton The Killer’s Shopping List di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.


Sinopsis The Killer’s Shopping List

Dalam drama The Killer's Shopping List, Lee Kwang Soo digambarkan sebagai pria bernama Ah Dae Sung yang tinggal bersama ibunya dan juga bekerja sebagai karyawan di supermarket yang dikelola oleh orang tuanya ini.

Hal ini terjadi lantaran Dae Sung pernah mengalami kegagalan yang berimbas tidak bisa mencari pekerjaan di tempat lain. Walaupun tidak bisa hidup dengan karir impian, Dae Sung sangat menikmati hidupnya. Ditambah ibunya yang selalu mendukung langkahnya dan juga seorang polisi wanita bernama Ah Hee yang setia berada di sampingnya.

Suatu hari, insiden sebuah pembunuhan terjadi di dekat supermarket milik ibunya. Karena penasaran, Dae Sung diam-diam ikut menginvestigasi kasus tersebut dengan caranya sendiri. Pacarnya, secara kebetulan juga ditugaskan untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya.

Dae Sung menemukan sebuah potongan kertas yang ia percayai akan memberikan jawaban. Setiap hari ia mengumpulkannya dan menyatukan menjadi sebuah bentuk. Sayangnya, hal ini ia lakukan saat dirinya sedang bekerja yang otomatis memantik amarah ibunya sendiri. 

Sang pacar yang mengetahui ini hanya bisa mentertawakannya saja. Lantas, apakah rasa penasaran Dae Sung untuk membongkar dalang dari kejahatan ini akan berhasil?


Ajang Kembalinya Lee Kwang Soo

Drama Korea The Killer’s Shopping List
Perbesar
Lee Kwang Soo menjadi tokoh utama dalam Drama Korea The Killer’s Shopping List. (Dok. Vidio)

Beberapa dari penonton drama mungkin lebih mengenal Lee Kwang Soo karena sebuah variety show Running Man. Sosok yang tak lepas dari karakter yang lucu dan selalu mengundang tawa ini akan kembali lagi memberikan akting terbaiknya setelah beristirahat selama dua tahun dari dunia serial televisi.

Wajah Lee Kwang Soo terakhir kali terlihat dalam drama berjudul Live yang tayang pada 2018 silam. Dalam serial tersebut, dirinya juga mengemban sebagai salah satu tokoh utama. Projek terbaru pria kelahiran 14 Juli 1985 ini adalah sebuah film berjudul The Pirates: The Last Royal Treasure yang dirilis pada akhir Januari 2022 lalu.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar mengikuti jalan ceritanya, bisa langsung menonton The Killer’s Shopping List sub Indo melalui aplikasi Vidio. Pada waktu tertentu, Anda bisa menyaksikan drama Korea secara gratis. Download Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi menarik lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya