Sukses

Setelah Rafathar, Raffi Ahmad Juga Akan Buatkan Film untuk Anak Kedua Berjudul Rayyanza

Raffi AHmad berencana buatkan film untuk anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat membuatkan film khusus untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, yang berjudul Rafathar. Film tersebut dibintangi oleh Rafathar juga sang ayah.

Sama seperti anak pertamanya, Raffi Ahmad juga rupanya berencana membuatkan film untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Dia masih memikirkan apa genre yang cocok.

"Pengen buatin film Rayyanza, cocoknya genre apa nih? komen yok gaiiisss," tulis suami Nagita Slavina sebagai keterangan.

Dia menyertakan poster Rayyanza yang mengenakan kostum astronot. Matanya yang bulat membuat poster film itu tampak menggemaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genre

Dia masih menimbang-nimbang, apakah film untuk anak keduanya akan memiliki genre yang sama dengan film Rafathar.

"Setelah Rafathar kini terbitlah Rayyanza. Kalau film Rafathar dulu genrenya action, comedy, dan adventure. Siapa yang dulu udah nonton film Rafathar?" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Opini Warganet

Raffi Ahmad berpikir, mungkin genre petualangan akan cocok untuk Rayyanza. Namun begitu, dia masih membutuhkan warganet untuk memberikan opininya.

"Kalau Rayyanza cocok genre apanih? 😄 sama kaya Rafathar atau cocok genre lain? Apakah genre adventure cocok buat Rayyanza?" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Film Rafathar

Sementara itu, film Rafathar sendiri dirilis pada 2017 lalu. saat itu, Rafathar masih balita. Film Rafathar disutradarai oleh Bounty Umbara dan siproduseri oleh Anggy Umbara.

Antusiasme masyarakat terhadap film Rafathar kala itu cukup besar. Film tersebut mendapat 250 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini