Sukses

DJ Una Sudah Move On dari Mantan Suami, Siap Cari Pasangan yang Tak Perlu Ganteng Asal Tanggungjawab

DJ Una mengaku sudah siap untuk kembali menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta DJ Una sempat menikah dengan Irsan Ramadhan. Sampai akhirnya, pemilik nama Putri Una Astari Thamrin itu bercerai dan menyandang status janda.

Tidak lagi memiliki suami, diakui oleh DJ Una masih membuatnya betah sendiri. Meski begitu, perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini mengaku sudah move on dari sosok mantan suaminya.

"Harus move on dong. Harus strong, enggak boleh lama-lama menggalaunya," ungkap DJ Una saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria Pasangan

DJ Una pun mengungkapkan bagaimana kriteria pasangan idamannya. Tentunya, karena pernah mengalami kegagalan berumah tangga, dia kini lebih mengutamakan pria yang memiliki sifat bertanggung jawab dan juga memeluk keyakinan yang sama.

"Yang pasti seiman, dia mau bertanggung jawab, sayang sama anakku, juga sama keluarga," lanjut ibu satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Fisik Tak Penting

Selain itu, Una pun mengaku dirinya sudah tak mementingkan fisik seorang pria. Setelah menjadi seorang ibu, dia lebih memprioritaskan pasangan yang bertanggung jawab.

"Kalau dulu nyarinya harus yang cakep yang lucu, kalau sekarang yang penting bertanggung jawab," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian DJ Una

Diketahui, DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 silam. Setelah 4 tahun berumah tangga, dia melayangkan gugatan cerai dan pernikahan mereka akhirnya resmi berakhir pada 28 Oktober 2021 lalu.

Dari pernikahannya itu, DJ Una mendapatkan satu orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.