Sukses

Son Ye Jin Terciduk Kencan Bareng Hyun Bin yang Kegirangan Nonton Pertandingan NBA

Hyun Bin terlihat begitu bersemangat, sementara Son Ye Jin terlihat adem ayem saja melihat jalannya pertandingan.

Liputan6.com, Los Angeles - Acara bulan madu Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali terendus oleh warganet. Kali ini mereka "terpantau" menyaksikan pertandingan NBA antara Boston Celtics versus Brooklyn Nets, Selasa (26/4/2022) kemarin.

Mereka memang tak membagikan momen ini di media sosial pribadi. Namun para saksi mata membagikan momen ini, yang akhirnya menyebar luas di media sosial.

Salah satunya adalah foto yang dibagikan ulang pengguna Twitter @BINJINHEAVEN, yang kemudian menjadi viral. Dalam foto tersebut bintang Crash Landing on You ini sama-sama tampil kasual. Hyun Bin mengenakan jaket cokelat dan topi, sementara sang istri tampak nyaman dengan hoodie hijau. Dilansir dari SBS News, mereka juga beberapa kali sempat tersorot kamera, nyelip di antara banyak penonton lain.  

Mereka duduk di floor seat, salah satu bangku penonton terdekat dengan lapangan. Sekadar informasi, dalam pertandingan ini Celtics keok dari Nets dengan skor 116-112.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Jadi Fanboy

Dari sejumlah foto dan video yang beredar, warganet merasakan satu kesan yang sama. Yakni Hyun Bin terlihat begitu bersemangat, sementara istrinya terlihat adem ayem saja melihat jalannya pertandingan. Beberapa kali Hyun Bin bahkan terlihat merekam jalannya pertandingan dengan ponselnya. 

"Momen Hyun Bin jadi fanboy," cuit seorang warganet, mengomentari salah satu momen ini. 

Yang lain ikut menambahkan, "Hyunbin jadi fanboy, dan yejin istri yang suportif. Aaa lovely couple."

Penggemar lain dengan akun @hyunbinslove menambahkan, "Yejin enggak peduli dengan semua ini membuatnya makin menyentuh karena ia ada di sana hanya untuk mendukung suaminya yang jadi fanboy dan teman-temannya."

 

3 dari 4 halaman

Bulan Madu ke AS

Tak lama setelah menikah pada 31 Maret lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin memutuskan untuk berbulan madu ke Amerika Serikat. Keduanya diketahui berangkat tanpa dijaga dengan pengawalan bodyguard. 

Sayangnya, hal ini membuat sebagian penggemar kebablasan, mendekati mereka saat berada di bandara Los Angeles. Dari video yang dirilis Dispatch, tampak sejumlah penggemar berada sangat dekat dengan pasangan ini, dan merekam mereka.

Untungnya, Hyun Bin segera sigap dan melindungi sang istri.

4 dari 4 halaman

Kembali Besok

Selama di Amerika Serikat, pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera penggemar. Keduanya terciduk saat bersama di sebuah restoran di New York City. Keduanya juga menghabiskan waktu di Richard Rodgers Theatre, Broadway, menonton musikal Hamilton. 

Pasangan ini kabarnya akan segera kembali ke Korea pada Kamis, (28/4/2022) besok. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.