Sukses

Pilu, Anak Putra Siregar Tanya Kapan Ayahnya Pulang

Anak Putra Siregar mencari keberadaan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar sedang ditahan polisi karena terlibat kasus dugaan pengeroyokan di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Statusnya telah menjadi tersangka.

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, sangat prihatin atas kondisi sang suami. Apalagi, mereka memiliki anak kecil yang butuh perhatian ayahnya.

Septia Yetri tentu tak bisa menjelaskan kondisi Putra Siregar kepada buah hatinya yang masih berusia balita. Dalam unggahan Septia, sang anak terus mencari keberadaan ayahnya.

"Kok enggak pulang sih, ayah... ayah... enggak pulang sih?" kata sang Putra dengan gaya bicara khas balita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah

Melihat sang anak yang terus-menerus menanyakan sosok ayahnya, Septia Yetri Opani sangat bersedih. Tentu tak pernah terbayang olehnya akan menghadapi kondisi seperti ini.

"AYAH❤️ Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang namun bagiku kau adalah dunia itu. aku mencintaimu," tulis Septia Siregar sebagai keterangan videonya.

3 dari 4 halaman

Rindu

Septia juga mengungkap kerinduan pada suaminya. Dia iba karena sang suami tak bisa menemui anaknya selama ditahan.

"Aku rindu dengan suamiku. Aku bisa bermain dengan anak-anak. Aku bisa nonton film-film yang aku suka tapi tidak dengan kamu," tulis istri sang pengusaha di Instgaram Story, Selasa (26/4/2022).

4 dari 4 halaman

Kasus

Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat kasus dugaan pengeroyokan dengan korban berinisial MNA. Peristiwa ini terjadi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan bebeapa bulan lalu.

Dalam kasus ini, seleb bernama Chandrika Chika disebut-sebut menjadi pihak pemicu keributan. Dia pun telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini