Sukses

Kerinduan Istri Putra Siregar pada Suami: Aku Bisa Main dengan Anak-Anak, tapi Tidak dengan Kamu

Kerinduan istri Putra Siregar kepada suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar kini sedang menjalani masa tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan. Kasus ini menjadi pukulan keras bagi istrinya, Septia Yetri Opani.

Melalui akun Instagram-nya, Septia mengungkap kerinduan pada suaminya. Dia merasa iba karena sang suami tak bisa menemui anaknya selama ditahan.

"Aku rindu dengan suamiku. Aku bisa bermain dengan anak-anak. Aku bisa nonton film-film yang aku suka tapi tidak dengan kamu," tulis istri sang pengusaha di Instgaram Story, Selasa (26/4/2022).

Dia mempertanyakan mengapa suaminya begitu cepat masuk ke sel tahanan. "Suamiku bukan pembunuh, suamiku bukan koruptor. Tapi kenapa suamiku bisa dengan cepat dipenjara??" kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zalim

Septia Yetri Opani membutuhkan keadilan atas kasus hukum yang menjerat suaminya. 

"Jahat!! Zalim!! Itu yang kufikirkan. Kami warga negara Indonesia!! Kami punya hak yang sama untuk keadilan," keluhnya.

3 dari 4 halaman

Ayat

Dia lalu mengutip surat Al-Imran ayat 192 yang membahas tentang orang yang zalim.

"Ya Tuhan kami, sesungguhnya orang yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh Engkau telah menghinakannya. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang yang zalim," begitu kutipan ayatnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Putra Siregar dan Rico Valentino terlinat kasus dugaan pengeroyokan dengan korban berinisial MNA. Peristiwa ini terjadi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan bebeapa bulan lalu.

Dalam kasus ini, seleb bernama Chandrika Chika disebut-sebut menjadi pihak pemicu keributan. Dia pun telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.