Sukses

5 Potret Ulfi Damayanti Pakai Hijab, Putri Elly Sugigi Tampil Makin Modis

Ulfi Damayanti putri Elly Sugigi mengunggah potret dirinya mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan komedian Elly Sugigi diketahui memiliki tiga orang anak. Salah satunya bernama Ulfi Damayanti. Sosok Ulfi beberapa kali muncul di media. Wanita 24 tahun ini beberapa kali jadi sorotan lantaran dikabarkan berkonflik dengan sang ibu.

Ulfi beberapa kali dikabarkan bermasalah dengan Elly, karena sang ibu tidak meminta izin saat hendak menikah lagi. Pada 2021, muncul kabar bahwa Ulfi berseteru dengan Aher, yang disebut sebagai suami kelima Elly. Sebelumnya Ulfi juga cukup vokal menentang hubungan Elly dengan Irfan Sbaztian.

Namun kini Ulfi dan Elly terlihat akur. Belum lama ini, Ulfi mengunggah potret dirinya bersama sang ibu di sebuah hotel. Keduanya tampil kompak memakai hijab. Dalam keseharian, Elly memang tampil berhijab. Tapi tidak dengan Ulfi.

Warganet pun merasa pangling melihat gaya Ulfi saat tampil memakai hijab. Berikut 5 potret Ulfi Damayanti memakai hijab yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (27/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rooftop

Elly dan Ulfi tampak berada di sebuah rooftop. Dari penanda lokasi, diketahui keduanya berada di sebuah hotel kawasan Bogor. Elly dan Ulfi pun pose dengan wajah ceria. “Foto pegangan kaya mau nyebrang,” tulis Ulfi.

3 dari 7 halaman

Kasual

Tampil berhijab, Ulfi tetap bergaya kasual. Ia memadukan celana jin dengan outer dan hijab. Tampak Ulfi pose di sebuah restoran.

4 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Masih dengan lokasi dan kostum yang sama, kali ini Ulfi terlihat memakai kacamata hitam. Hal ini membuatnya terkesan lebih misterius. “Take some time with me,” tulisnya pada caption.

5 dari 7 halaman

Duduk

Pose lain menunjukkan Ulfi duduk di restoran. Tampak di depannya telah tersaji beberapa hidangan.

6 dari 7 halaman

Senggol

Kali ini Ulfi terlihat melepas kacamata hitam. Ia pun menatap ke arah kamera sambil tersenyum tipis. “Anak bu pejabat @ellysugigi_real_ senggol donggg,” tulisnya pada caption.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.