Sukses

Kolaborasi Boyband Stray Kids dengan Nacific Indonesia Luncurkan Pop Up Booth Pertama di Jakarta dan Surabaya

Boyband Stray Kids menjadi brand kecantikan Nacific di tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Boyband Stray Kids dipercaya menjadi brand kecantikan Nacific di tahun 2022. Nacific merupakan brand kecantikan global yang berbasis di Korea. 

Dengan terpilihnya kembali KPop Stray Kids ini, para fans yang berjuluk STAY bakal mendapatkan banyak kejutan dari kolaborasi Nacific dan Stray Kids. 

Nacific mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah brand ini pada tahun ini mengingat image mereka yang memiliki energi positif dan energik sehingga sangat cocok mempresentasikan brand ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tentunya, kolaborasi Nacific dan Stray Kids tidak luput dari dukungan dan antusiasme STAY. Untuk merayakan kolaborasi ini, Nacific meluncurkan pop up booth pertama di Indonesia yang berlangsung tanggal 25 April hingga 1 Mei 2022 dan diselenggarakan di dua kota besar, yaitu Jakarta (Central Park Mall) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 3). 

"Nacific berharap dengan terselenggaranya pop up booth pertama di Indonesia, dapat disambut antusias oleh para STAY di Indonesia. Selain itu, para STAY bisa semakin dekat dengan Stray Kids melalui kolaborasi ini. Untuk memeriahkan resminya Stray Kids menjadi wajah Nacific di tahun 2022, kita membuat exclusive merchandise Stray Kids untuk para STAY yang bisa didapatkan di pop up booth," ujar CEO Nacific, Kim Hyung Min dalam keterangan resminya,  Senin (25/4/2022). 

 

3 dari 4 halaman

Diskon

Kim juga menyebutkan empat hal yang paling dinantikan oleh para STAY dari pop up booth pertama Nacific di Indonesia, antara lain, diskon sampai 60 persen untuk semua produk. Terdapat produk-produk best seller dengan harga termurah. Sebut saja, Fresh Herb Line, Phyto Niacin Line, Acne Cica Line, AHA BHA Line, hingga produk - produk kosmetik seperti, Lip tint, Lip Cream, Cushion sampai produk terbaru Lovely Mood Eye Palette. 

Clearance sale yang murah meriah untuk produk-produk pilihan yang sangat cocok menjelang hari raya Idul Fitri. 

Selain diskon dan clearance sale, pop up booth juga akan dimeriahkan dengan bagi bagi THR voucher dan produk dari Nacific.

 

4 dari 4 halaman

Merchandise

Lalu juga ada merchandise SKZ exclusive offline store, mulai dari paper bag NACIFIC x SKZ, griptok, ID photocard, SKZ Photozone sampai ratusan PC SKZ yang tersedia untuk para STAY.

Yuk, langsung kunjungi pop up booth pertama NACIFIC di Jakarta ataupun di Surabaya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.