Sukses

JAK FM Ajak Pendengar Berkirim Surat untuk Orang Tua melalui Radio

JAK FM mengajak pendengar berkirim surat kepada Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Lebaran, Radio JAK FM mengajak JAKartans (sebutan pendengar JAK FM) untuk berkirim surat kepada orang tua dengan cara yang spesial lewat program "SURAT UNTUK ORANG TUA".

"Kasih orang tua rasanya nggak akan pernah cukup untuk dibalas oleh anak-anaknya. Bahkanmungkin banyak juga JAKartans yang nggak punya kesempatan lebih lama untuk bisa bersamaorang tuanya. Hal ini yang melatarbelakangi tim JAK FM untuk membuat program SURAT UNTUK ORANG TUA, tempat bercerita kisah manis, isi hati yang belum tersampaikan sampai rindu yang besar untuk orang tua," ujar Panji Ari, Asst. Program Director JAK FM dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Salah satu cerita yang hadir dari JAKartans adalah milik Melati yang merasakan kasih sayang yang sangat besar dari sang Ibunda sejak kecil. Ibunda Melati yang walaupun memiliki perbedaan keyakinan, tetap berusaha membantunya sekeras mungkin untuk menghafal surat Al-Fil ketika ujian di sekolah. Kini rindu yang sangat besar dirasakan oleh Melati karena sangIbunda telah berpulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyiar

Ketiga penyiar Sarapan Seru JAK FM yaitu Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah dan Melissa Karim juga membagikan ceritanya lewat video pendek yang ditayangkan di media sosial @jak101fm. Ronal merasakan syukur yang sangat besar mengingat kedua orang tuanya masih ada saat ini dan kedekatan mereka tidak tergantikan. Dengan mata berkaca-kaca, Ronalmemohon doa dari keduanya dan berharap dapat terus bersama baik di dunia hingga di surgaNya kelak. Sama halnya dengan Tike yang sangat rindu dan penuh harap untuk dapat berkumpul lagi kelak bersama orang tuanya yang telah berpulang.

"Kalau lu punya sesuatu yang mau lo omongin kek orang tua, just say it! Nggak usah tunggumomen spesial," tambah Melissa Karim yang beranggapan bahwa setiap momen bersamaorang tua sebenarnya adalah momen spesial dan menunda menyampaikan sesuatu kepadaorang tua bisa memberikan penyesalan di kemudian hari jika ternyata tidak ada lagikesempatannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Dibacakan

Selama 3 (tiga) minggu berjalan, surat-surat dari JAKartans yang masuk dibaca satu persatu oleh tim JAK FM. Beberapa di antaranya ditayangkan melalui siaran radio dan berkesempatan untuk menghadiri buka puasa bersama sekeluarga yang diselenggarakan oleh JAK FM yang merupakan salah satu radio yang dikelola oleh grup Mahaka Radio Integra (MARI).

"Nggak hanya selama bulan Ramadhan, JAK FM selalu berusaha untuk lebih dekat dengan JAKartans. Tiap hari di jalan berangkat ke kantor, di kantor, perjalanan pulang kantor bahkan di rumah, JAK FM berharap selalu bisa hadir menemani sebagai teman baik lewat siaran radio," tambah Raditya Hardanto, Group Head Content MARI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.