Sukses

Kalina Oktarani Merasa Mendapat Tamparan dari Aming

Kalina Oktarani cukup kaget dengan cerita sahabatnya Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Aming, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai kehidupan nyatanya. Siapa sangka, mantan suami Evelyn Nada Anjani mengalami gangguan mental.

Namun, selama ini pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi tak terlihat susah. Ia selalu tampak ceria sehari-harinya.

Hal itu membuat sahabatnya, Kalina Oktarani mengaku salut dengan Aming. Hal itu diungkapkan mantan istri Vicky Prasetyo di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (26/4/2022).

Masalah demi masalah yang dihadapi Aming rupanya membuat ibunda Azka Corbuzier mendapat pelajaran berharga dari sang sahabat. "Dari dia @amingisback aku dapat pelajaran banyak bgt..," tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengerti

Mengetahui kisah hidup bintang film Kuntilanak 3, Kalina Oktarani mengaku lebih mensyukuri apapun yang ia jalani sekarang ini.

"Yg tidak banyak orang mengerti ttg apa yg ada dalam pikiran kamu, aku, kita berdua..Dari pengalaman hidupmu, aku jadi lebih bersyukur..," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Ditampar

Kalina Oktarani kerap berbagi cerita dengan pemain serial web Asrama Dahlia. Namun, ia tak tahu sampai sedalam itu cerita kehidupan Aming.

"Seperti dapet tamparan saat denger cerita dia..I miss our deep and silly talk..The deep and meaningful conversations… (Aku rindu pembicaraan kita yang dalam dan konyolPercakapan yang dalam dan penuh makna...)," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Rindu

Kesibukan Aming dan Kalina Oktarani membuat keduanya menjadi sulit untuk bertemu dan saling bercerita kehidupan masing-masing.

"I miss how we used to talk every day and how i was able to tell you everything that was on my mind.. (Aku rindu bagaimana kita biasa berbicara setiap hari dan bagaimana aku bisa menceritakan semua yang ada di pikiranku..)

Hey my Scorpio, i love u just the way you are.. (Hai Scorpio-ku, aku mencintaimu apa adanya..)," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.