Sukses

Ranty Maria Sampai Barasuara Meriahkan Keseruan Puncak Acara Kapanlagi Buka Bareng Vol.3 di Senayan Park

Dari Ranty Maria sampai Barasuara meriahkan ajang Kapanlagi Buka Bareng Vol.3 di Senayan Park.

Liputan6.com, Jakarta Kapanlagi Buka Bareng (KLBB) Vol.3 sukses digelar pada 18-24 April 2022 lalu di Pulau Satu, Senayan Park, Jakarta. Hari Minggu (24/4/2022) lalu merupakan puncak acara KLBB Vol. 3 yang merupakan Hybrid Ramadhan Festival yang diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse dan ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Setelah dibuka dengan meriah oleh penampilan stand-up comedy Hifdzi Khoir, momen Kapanlagi Buka Bareng Volume 3 lantas dilanjutkan dengan press conference dari varian baru Mie Sedaap rasa Soto Madura. 

Yang spesial dari momen ini adalah kehadiran artis sinetron yang juga Brand Ambassador Mie Sedaap, Ranty Maria, dan penyanyi papan atas Indonesia, Mahalini.

Momen ini sekaligus jadi ajang meet and greet bagi Ranty Maria dan Mahalini. Menyapa para penggemar, Ranty Maria menyebut jika saat ini tengah sibuk stripping sinetron. Di sisi lain, dalam beberapa waktu belakangan Mahalini disibukkan dengan serangkaian agenda pasca perilisan single terbarunya yang berjudul Kisah Sempurna. 

Tak hanya itu, Mahalini juga menyebut bahwa tahun ini ia sedang merampungkan proyek besar di musik serta series.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Justin Bieber

Usai meet and greet, Kekasih Rizky Febian itu langsung menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber sebagai pembuka. Setelah itu, ia membawakan lagu hits miliknya seperti Sisa Rasa, Melawan Restu. Kehadirannya berhasil membuat penonton berteriak histeris.

Setelah dimeriahkan oleh Hifdzi Khoir dan Mahalini, sesi yang disponsori oleh Axis menghadirkan sosok musisi tanah air yakni Hanin Dhiya. 

Hanin tampil setelah Mahalini turun panggung. Kehadirannya begitu dinanti oleh para penonton KLBB. Ia membawakan sejumlah lagu, salah satunya Suatu Saat Nanti.

Setelah lagu Suatu Saat Nanti, Hanin membawakan sebuah lagu tentang momen sudah lelah untuk move on. Ya, Biar Waktu Hapus Sedihku lantas segera ia lantunkan. 

"Hari ini saya bawakan lagu-lagu patah hati. Lagu ketiga nyeritain tentang kita yang udah capek banget buat move on dan berada di fase biar waktu aja deh yang menyembuhkan," ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Penutup Puncak Acara

Semakin malam, acara KLBB semakin dipenuhi para penonton yang ingin melihat para musisi Tanah Air. Kemeriahan begitu terasa saat Barasuara hadir menggebrak panggung KLBB Vol. 3. 

Seolah meluapkan kerinduan bersama para Penunggang Badai, sebutan untuk penggemar Barasuara, dengan lantang dan bersemangat mereka menyanyikan bersama lagu-lagu hitsnya. Sendu Melagu dipilih sebagai pembuka penampilan Barasuara di puncak acara Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3.

Penampilan Barasuara tak dipungkiri membawa energi yang begitu besar hingga membuat penonton begitu bersemangat. Lagu Pancarona pun membuat para Penunggang Badai begitu tenggelam dalam iramanya.

Sembari membawakan lagu terakhir Barasuara yang berjudul Guna Manusia, Iga menyampaikan "Terima kasih atas KapanLagi Buka Bareng dan Floridina yang telah menyatukan kita. Dan juga terima kasih buat para penunggang badai di mana pun. Hampir tiga tahun kita ga bisa ketemu," ucap Iga Massardi.

 

 

4 dari 4 halaman

Booth-Booth KLBB Ramai Pengunjung

Selain deretan musisi, dalam KLBB Vol.3 juga terlihat booth-booth yang ramai diserbu pengunjung.  Terlihat dari antrean panjang di booth-booth makanan yang ada di KLBB di antaranya booth Mie Sedaap dan Floridina yang ramai sampai selesai acara. 

Ada juga booth Daihatsu dimana pengunjung bisa bertanya seputar produk-produk Daihatsu dan melihat interior dan eksterior mobil Daihatsu Xenia. Terdapat pula booth Titipku dimana ada games berhadiah bagi pengunjung yang sudah mendownload aplikasi Titipku. 

KLBB Vol. 3 disponsori oleh Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, Titipku, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Untuk pembaca yang kebetulan tidak bisa hadir langsung di KLBB Vol 3 kemarin, kamu bisa menonton ulang keseruan acaranya di Kapanlagi Buka Bareng Vol 3 | Vidio

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.