Sukses

Jessica Iskandar Bagikan Foto Jelang Melahirkan Anak Kedua

Jessica Iskandar tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak kedua Jessica Iskandar tampaknya sudah semakin dekat. Istri Vincent Verhaag ini pun sudah memberi kode-kode untuk bersalin.

Lewat akun Instagramnya, pemilik nama akrab Jedar ini mengungkap bahwa proses persalinannya sudah di depan mata.

"Detik-detik, menit-menit mau lahiran," tulis ibunda El Barack Alexander di media sosialnya pada Selasa (26/4/2022) sore.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaan dengan suami serta anak pertamanya. Mereka kompak menjulurkan lidah ke arah kamera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontraksi

Sementara melalui vlognya, bintang film Dealova ini sudah mulai merasakan kontraksi. Itu dia sampaikan saat hendak memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan.

"Kita hari ini ada rencana mau USG baby. Perut aku tuh sudah mulai kencang, kontraksi-kontraksi gitu," ujar wanita berusia 34 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Doa

Para warganet pun mendoakan agar persalinan Jessica Iskandar berjalan dengan lancar dan bayinya lahir dalam keadaan yang sehat.

"Semoga diberikan kelancaran kak," kata salah satu warganet.

"Semangat jee , semoga semua nya di lancarkan ibu dan bayi nya sehat," tutur warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Melahirkan di Jakarta

Sementara itu, Jedar yang selama ini menatap di Bali bersama suami dan juga anaknya, memutuskan untuk melahirkan di Ibu Kota, Jakarta. Hal itu sempat ia umumkan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Selain alasan kesehatan, dekat dengan keluarga juga menjadi alasan Jedar memilih melahirkan di Jakarta. Sebab ia bisa lebih dekat dengan keluarganya terutama ibunya agar bisa membantunya setelah proses persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.