Sukses

Adinda Azani Cerita Proses Dilamar Armand Zachary Sukandar, Sahabat yang Sudah Terjalin 14 Tahun

Adinda Azani tak menyangka akan dilamar Armand Zachary Sukandar, sahabatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Azani resmi dilamar seorang pria bernama Armand Zachary Sukandar pada Jumat (22/4/2022). Momen bahagia itu bertepatan dengan hari ulang tahun Adinda.

Usai lamaran yang digelar di Bogor, pesinetron Suster El baru menceritakan sosok pujaan hatinya tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (24/4/2022).

Ternyata, pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani sudah cukup lama berteman dengan Armand. Dan ia menganggap bahwa percintaannya dengan sahabat menjadi peruntungan baginya.

Mantan kekasih Adhitya Alkatiri ini mengaku ada perubahaan sikap dari Armand Zachary Sukandar terhadap dirinya. Dan itu membuatnya bingung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik Banget

Dijelaskan Adinda Azani bahwa Armand Zachary begitu baik, bukan saja pada dirinya tetapi juga terhadap keluarga serta teman-temannya.

"Singkat cerita Armand tetep sama malah lebih baiik banget, care banget, ngehargain gue banget dan ga cuma sama gue tp sm keluarga dan temen2 gue pokonya effortnya luarbiasa banget,..," tulisnya dengan menyertakan sebuah video romantis kala Armand memberikan cincin kepadanya.

 

3 dari 5 halaman

Pertanyakan

Adinda yang sempat bingung ini pun tak tahan untuk mempertanyakan sikap Armand kepadanya. Ia mengaku kini sudah tidak naif lagi.

"Nanya soal sikap dia ke gue kenapa dari dulu selalu baik sama gue, sambil gue nyalain lagu interested nya nina cobham (biar enjoy ceritanya) gue tanya D: “mand kenapa lo baik banget sama gue ?” A: “yaa because you deserve it” klise.. gue masih nanya2 lagi kenapa.. Armand jawabnya lamaa bangett ..," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

14 Tahun

Rupanya, Armand Zachary harus menunggu selama 14 tahun untuk bisa menyatakan cintanya kepada Adinda Azani. Dia pun membeberkan alasannya.

"Dan Akhirnyaa Armand yg ga banyak ngomong itu, cerita panjang, A: “ 14 tahun din, gue mendem perasaan, gapernah berani ungkapin takut ngerusak pertemanan kita, takut lu tiba2 ngilang, gue pikir itu cuma persaan cinta monyet aja, tapi gatau kenapa ko ga ilang2 pas gue mau coba deketin, lu lg sama yg lain, pas lu single gue nya udh sm yg lain, gak pernah nemu," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Terharu

Kesempatan itu pun datang. Dan tidak disia-siakan oleh Armand Zachary. Ia pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Adinda Azani, dan siap menerima risikonya.

"Kesempatannya, makanya pas gue tau lu single, dan gue juga single gue bilang sama temen gue ini kesempatan terakhir gue, desember ini gue mau kerumah dinda nemuin orang tuanya buat lamar dinda, gue gapeduli jawabannya apa yang penting gue udah ungkapin perasaan gue selamaini.. gue plong.. “ (kurleb kaya gitu lah ceritanya) .. gue jawab apa ? gue speechless.. terharu tersentuh … ngerasa spesial banget ☺️ … ternyata yang dia bilang “temen lama”yang mau ngajak gue nikah, itu Dia..," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.