Sukses

Amber Heard Balik Tuding Johnny Depp Menyundutnya Pakai Rokok, Rekaman Pertengkaran Diekspos di Sidang

Johnny Depp menyebut tuduhan dari Amber Heard ini sebagai momen yang dibesar-besarkan secara menjijikkan.

Liputan6.com, Virginia - Pengakuan bombastis seolah tak ada habisnya dalam drama persidangan Amber Heard vs Johnny Depp. Yang terbaru, bintang Aquaman ini menuduh sang mantan suami pernah mematikan rokok dengan cara menyundutkan benda panas tersebut kepadanya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, rekaman audio pertengkaran mereka saat hal ini terjadi bahkan diputar di persidangan yang berlangsung Senin (25/4/2022) kemarin.

"Matikan rokok ba***atmu di orang lain," begitu petikan omongan Amber Heard di rekaman. Ditambahkan, "Bang***, ada konsekuensi atas tindakanmu."

Kemudian terdengar suara sang bintang Pirates of the Caribbean yang menjawab dengan kalimat kasar. "Diam, bokong gembrot," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mungkin Cuma Abu

Dalam persidangan, Johnny Depp menyebut tuduhan ini adalah "momen yang dibesar-besarkan secara menjijikkan." Ia juga membantah mematikan rokoknya dengan cara yang dituduhkan, atau melempar benda ini kepada Amber. 

Namun, kata dia, abunya mungkin terpercik ke arah wanita yang ia nikahi pada 2015 ini. "Enggak mungkin aku menjentikkan rokok atau membakar dia. Itu menggelikan," begitu jawaban Johnny Depp. 

 

3 dari 4 halaman

Tuduhan Serupa

Sebaliknya, Johnny Depp pernah menuding justru Amber Heard yang pernah menyundutnya dengan rokok. Momen ini terjadi setelah pertengkaran hebat yang membuat ujung jarinya putus.

"Ia menyundutnya di wajahku, di pipiku," Johnny Depp memaparkan dalam persidangan sebelumnya. 

4 dari 4 halaman

Gugatan 50 Juta Dolar AS

Seperti diketahui, Johnny Depp menggugat Amber Heard senilai US$ 50 juta gara-gara kolom yang ditulis sang artis di Washington Post pada 2018. Dalam tulisan tersebut, wanita 36 tahun ini menceritakan pengalamannya sebagai penyintas kekerasan domestik. 

Ia tak menyebut nama Johnny Depp dalam kolom tersebut, tapi pengacaranya dengan jelas menyebutkan bahwa sasaran tembak tulisan ini memang sang aktor. 

Amber Heard sendiri menggugat cerai Johnny Depp pada 2016, atau setahun setelah pernikahan, dan menuduh sang aktor melakukan KDRT. Tuduhan ini dibantah sang bapak dua anak, dan balik mengatakan justru Amber yang melakukan kekerasan kepadanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.