Sukses

Info Riders Bandnya Beredar di Medsos, Rian D'Masiv: Siapa Sih yang Bocorin, Itu Kan Rahasia

Riders band D'Masiv saat manggung jadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, daftar kebutuhan konser alias riders band D'Masiv bocor di media sosial. Daftar riders band yang digawangi Rian itu pun ramai jadi perbincangan warganet.

Permintaan yang harus dipenuhi penyelenggara yang mengundang D'masiv manggung, di antarnya adalah menyediakan air mineral, buah-buahan, susu, minuman jeruk kemasan dan lainnya.

Dari beberapa riders yang bocor ke publik, ada satu permintaan D'Masiv yang paling menarik perhatian. Yaitu, minuman jeruk kemasan.

"D'masiv, harus ada nutri****?" tulis pemilik akun yang mengunggah riders band yang mempopulerkan lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu.

Riders yang bocor ini pun diketahui oleh Rian. Dia menyayangkan mengapa hal ini bisa sampai diketahui publik secara luas. Padahal riders sersifat rahasia.

"Ini siapa sih yg bocorin riders2 gini?? ini kan sifat nya confidential," tutur Rian D'Masiv.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebijakan

Menurutnya, wajar musisi memiliki riders yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara. Setiap grup memiliki daftar permintaan berbeda.

"Lagian setiap management musisi atau band pasti punya kebijakan masing2," kata dia.

3 dari 4 halaman

Candaan

Tahu permintaan seputar minuman jeruk kemasannya viral, Rian D'Masiv pun menjadikan ini candaan. Dia menyarankan merek lain bila produk yang diminta tidak ada.

"Kalo nutri**** abis .. jas*** juga gpp kok," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Wajar

Warganet menilai, daftar permintaan D'Masiv saat manggung masih terbilang wajar. Mengingat D'Masiv adalah salah satu grup band besar di Tanah Air.

"Tapi gapapa bang lagian permintaannya cuma dikit dan ga aneh2, d'masiv kan artis beneran dan legend," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.