Sukses

Lucinta Luna Ingin Operasi Hilangkan Suara Kodam Tapi Tak Jadi: Entar Gue Nggak Bisa Nyari Duit

Lucinta Luna sempat ingin operasi pita suara agar lebih feminin.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Hasilnya, kini pemilik nama asli Muhammad Fatah itu dinilai lebih cantik dari sebelumnya.

Selain mempercantik wajah, Lucinta Luna juga sempat berniat untuk operasi mengubah suaranya menjadi lebih feminin. Seperti diketahui, suara khas laki-laki Lucinta hingga kini masih terdengar jelas.

Mantan personel Duo Bunga itu pun sudah membayar seluruh biaya untuk operasi pita suara.

"Kemarin waktu aku di Korea kan aku nanya, aku bisa enggak sih ngubah suara aku biar enggak ada kodam-kodam lagi. Gue sudah bayar tuh, sebetulnya bisa," tutur Lucinta Luna di YouTube AH, Selasa (26/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jadi

Namun saat hendak operasi, dia tiba-tiba berubah pikiran. Lucinta Luna tak jadi mengubah suaranya agar terdengar lebih feminin. Kenapa?

"Gue sudah bayar, besoknya mau OP sekalian, tapi gue mikir kalau nanti gue OP benar-benar sempurna entar gue enggak bisa nyari duit. Jadi gue mikir lagi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Mata Pencarian

Menurutnya, salah satu daya tariknya di industri hiburan adalah suara laki-lakinya yang masih bisa keluar kapan saja. Dia tak mau menghilangkan ciri khas ini.

"Sekarang kan orang sudah lihat gue ngelawak, jadi sumber mata pencariannya di sini, jadi komedi. Jadi ya sudah gue mengandalkan ini saja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Uang Kembali

Uang puluhan juta yang sudah diberikan untuk operasi pita suara pun akhirnya dia minta kembali. 

"Akhirnya enggak jadi, uangnya gue minta lagi. Padahal sudah bayar sekitar Rp 55 juta untuk ganti suara, diganti pakai suara kucing ha ha," tutup Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.