Sukses

Zinidin Zidan Kena Mental, Tak Enak Tidur Hingga Muntah-Muntah

Zinidin Zidan mengakui bahwa imbas dari masalah ini ia mendapat hujatan dan bullying yang begitu parah dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Zinidin Zidan dan Tri Suaka masih terus menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena sikapnya yang menuai kontroversi. Keduanya hingga saat ini masih banyak dibicarakan die media sosial. 

Berawal dari videonya yang dianggap melecehkan Andika Kangen Band, kini di media sosial beredar satu persatu video lain dari Zidan dan Tri Suaka mulai muncul yang juga tuai kritikan. Salah satunya adalah saat mereka dianggap melecehkan ABK (anak berkebutuhan khusus).

Untuk masalah dengan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan dan Tri Suaka sudah melakukan klarifikasi. Keduanya hadir di konten video YouTube milik Anji untuk menjelaskan duduk perkara mengenai masalah tersebut sekaligus untuk meminta maaf atas kesalahan yang sudah mereka lakukan.

"Ya sama juga, aku mengakui kesalahan aku, kita pada dasarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan musisi-musisi senior. Intinya aku tahu itu fatal jadi aku minta maaf," kata Zidan beberapa waktu lalu.

 

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Enak Tidur

Zidan mengakui bahwa imbas dari masalah ini ia mendapat hujatan dan bullying yang begitu parah dari warganet. Akibatnya, ia sampai-sampai tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari terakhir.

"Buat aku yang baru sih wah ini, sampai aku lima hari tuh nggak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini," ujar Zidan.

 

3 dari 4 halaman

Hampir Tutup Medsos

Tak hanya itu saja, Zidan bahkan mengaku hampir saja menutup akun semua akun media sosialnya. Beruntung Zidan mengurungkan niatnya.

"Akun social media aku tuh hampir aku hapus semuanya. Akhirnya aku arsip semua, aku pindahin biar ga sering-sering buka," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kena Mental

Anji merasa ada gelagat yang berbeda dengan Zidan di acara podcast itu dengan saat melakukan live. Zidan mengakui bahwa dirinya kena mental.

"Kok kamu diem sekarang nggak kayak di live?" tanya Anji.

"Kena mental saya bang, banget. Soalnya aku kan masih baru banget nih terus sekarang ngerasain di-bully gitu banget," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.