Sukses

6 Potret Bintang FTV Rendy Kusdiana Bareng Pacar yang Jarang Tersorot, Bantu Kembalikan Akun Instagram yang Diretas

Bintang FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri, Rendy Kusdiana memamerkan kebersamaan dengan sang pacar. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rendy Kusdiana kerap berperan sebagai suami sabar bahkan tertindas dalam FTV Kisah Nyata yang tayang setiap siang di Indosiar. Sering berperan sebagai suami, pada kenyataannya pria asal Papua ini belum nikah. Cenderung tertutup soal kisah cinta, beberapa bulan terakhir bintang FTV ini memasang foto bersama kekasih di Instagram pribadinya.

Rendy menyebut pemilik akun Instagram @anatsy dengan nama profil Natsy sebagai kekasih. Pada kolom bio, perempuan berambut sebahu ini menyebut dirinya penyuka kopi. Natsy sendiri beberapa kali terlihat melakukan promosi produk pada akun Instagram-nya.

Rendy adalah pria kelahiran Jayapura, 1 Mei 1989. Ia mengawali karier sebagai model sekitar tahun 2011. Pada awal karier, Rendy pernah dikabarkan pacaran dengan Juwita Bahar, putri penyanyi dangdut Anissa Bahar. Namun hubungan ini tak bertahan lama.

 

Kini, Rendy serius menjalin hubungan dengan Natsy. Keduanya sering mengunggah potret bersama. Berikut 6 potret kebersamaan Natsy dan Rendy Kusdiana yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadi mereka, Selasa (26/04/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Februari

Rendy pertama kali memajang foto bareng Natsy pada 10 Februari 2022. Dalam foto, Rendy dan Natsy kompak pakai kaus putih polos. Kala itu, ia menulis caption dalam bahasa Spanyol. “Orang nomor satu untukku,” cuit bintang FTV Suara Hati Istri. Para warganet beranggapan wajah mereka mirip, dan mendoakan berjodoh.

3 dari 8 halaman

Diretas

Instagram Rendy sempat diretas orang tak bertanggung jawab. Setelah beberapa hari tak dapat mengakses, Rendy mendapatkan kembali akunnya. Bintang FTV Pintu Berkah ini menyebut sang kekasih berjasa.

Holla Guys Maaf kmrn Instagram nya sempat ke hack. Sekarang saya kembali Main Instagram, Instagramnya sudah Kembali Berkat pacar yg Baik Hati @anatsy Makasih sayang,” tulis Rendy.

4 dari 8 halaman

Ngabuburit

Rendy memanfaatkan waktu luang bersama Natsy. Tampak ia ngabuburit dengan membaca buku bersama sang kekasih. “Ramadhan kareem,” tulisnya dalam unggahan awal April.

5 dari 8 halaman

Olahraga

Memiliki tubuh atletis, Rendy Kusdiana memang sering mengunggah aktivitas olahraga. Ia sering olahraga lari bersama Ibnu Jamil. Namun belakangan, sang kekasih yang menemani saat olahraga.

6 dari 8 halaman

Mirror Selfie

Tak kalah dengan pasangan muda, Rendy dan Natsy melakukan swafoto di depan cermin. Terlihat mereka berada di sebuah gedung parkir.

7 dari 8 halaman

Romantis

Suasana romantis selalu terpancar dari unggahan Rendy dan Natsy. Seperti dalam potret berikut ini. Kolase berisi empat foto ini menunjukkan keduanya swafoto dengan berbagai ekspresi.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.