Sukses

Ewan McGregor Akhirnya Nikahi Mary Elizabeth Winstead Usai Gonjang-ganjing di Perkawinan Pertama

Ewan McGregor menikahi Mary Elizabeth Winstead dalam sebuah pesta kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ewan McGregor akhirnya meresmikan hubungannya dengan Mary Elizabeth Winstead. Diwartakan People, Selasa (26/4/2022), seorang sumber telah membenarkan kabar tersebut kepada media ini.

"Pestanya kecil, hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," kata sang sumber. Ditambahkan, "Mereka menggelar seremoni di luar ruangan. Menyenangkan dan penuh kebahagiaan."

Bintang Moulin Rouge! ini menikah pada akhir pekan lalu, setelah empat tahun dikabarkan menjalin asmara. Juni 2021, pasangan ini dikaruniai putra pertama mereka, Laurie.

Bukan perkara mudah bagi Ewan McGregor untuk bisa bersanding dengan sang kekasih di altar. Terutama karena pernikahan sebelumnya yang diwarnai gonjang-ganjing terkait hubungannya dengan sang aktris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipertemukan di Fargo

Diwartakan E! News, hal ini bermula pada Oktober 2017, saat pasangan ini terciduk berciuman di sebuah restoran di London, Inggris. Rumor langsung merebak, bahwa aktor Skotlandia 51 tahun ini telah berpisah dengan istrinya yang telah ia nikahi selama 22 tahun, Eve Mavrakis. 

Tahun sebelumnya, Mary Elizabeth Winstead sendiri berpisah dengan suaminya yang telah menjalin tujuh tahun rumah tangga dengannya. Ewan McGregor dan aktris 37 tahun ini, dipertemukan dalam serial TV kondang Fargo.

3 dari 4 halaman

Ucapan Kasar Anak Sulung

Tak lama setelah ciuman ini diberitakan media, sang aktor akhirnya menggugat cerai istrinya secara resmi pada Januari 2018.

Beberapa bulan kemudian Clara, anak tertua Ewan dan istrinya, meninggalkan komentar di sebuah akun milik fan yang mengunggah foto Mary Elizabeth Winstead di acara after-party Piala Oscar tahun 2014. 

Ia memanggil sang aktris sebagai (maaf) "sampah."

 

4 dari 4 halaman

Kembali Adem

Namun kini tampaknya relasi antar keluarga kembali adem ayem. Saat Mary Elizabeth Winstead melahirkan anak mereka pada Juni tahun lalu, Clara juga ikut mengucapkan selamat. 

"Selamat datang adik kecil. Selamat untuk Ayahku & Mary—ini adalah hadiah terindah," begitu unggahannya di media sosial. 

Selamat, Ewan dan Mary!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.