Sukses

D.O EXO Positif Covid-19, Hentikan Semua Kegiatan

SM Entertainment menyatakan bahwa D.O EXO telah menerima dua dosis vaksin.

Liputan6.com, Seoul - Covid-19 masih menghantui industri showbiz Korea Selatan, dan kali ini menimpa D.O EXO. Dilansir dari Soompi, idola K-Pop sekaligus aktor ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment, tertular virus Corona.

"EXO D.O mendapat hasil positif untuk Covid-19 pada hari ini," begitu pernyataan pihak agensi pada Senin (25/4/2022).

SM Entertainment menyatakan bahwa sang vokalis EXO telah menerima dua dosis vaksin dan saat ini tak mengalami gejala apa pun. Namun tentu saja, seluruh kegiatannya terimbas dengan kondisi ini.

"Ia menghentikan semua kegiatan dan sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapat perawatan di rumah, sesuai dengan arahan otoritas kesehatan," lanjut pihak agensi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritaskan Kesehatan

Di pengujung pernyataannya, SM Entertainment memastikan akan memprioritaskan kesehatan artisnya. "Selain kami mengikuti aturan ini secara ketat, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, agar ia bisa fokus memulihkan diri."

Sementara di media sosial, EXO-L ramai-ramai memberi kata penyemangat dan mengirim doa untuk pria bernama asli Do Kyung Soo tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Penggemar

"DO dikonfirmasi telah tertular virus Corona. Lekas sembuh, Kyungsoo," cuit @hourly***.

"Cepat sembuh, Kyungsoo!! Mendoakan agar kamu lekas pulih!!" @kilayniohse*** ikut bersuara. 

"Sistem imun Kyungsoo, berjuanglah 💪🏼💪🏼💪🏼," @sooletsruna*** memberi semangat.

 

4 dari 4 halaman

Proyek Terbaru D.O

Sementara itu, baru dua minggu lalu D.O EXO telah dikonfirmasi membintangi drama KBS baru yang berjudul True Swordsmanship dengan Lee Se Hee akan bergabung sebagai lawan mainnya.

Drakor ini bercerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang berperilaku "gila" sekaligus eksentrik.

Dia menghancurkan tempat-tempat yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan. Dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.