Sukses

Rekap Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Momen meriah pasangan selebriti Indonesia Lesti & Billar, Atta & Aurel, Raffi & Nagita, hingga Al & Andin dan berbagai promo fantastis menambah keseruan TV Show Shopee Big Ramadan Sale.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis kenamaan Tanah Air yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, seperti Lesti & Billar, Atta & Aurel, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, hingga Al & Andin dari sinetron Ikatan Cinta hadir memeriahkan panggung acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Senin (25/4). 

Untuk menghibur para penonton di rumah, beberapa lantunan lagu merdu dibawakan para bintang tamu. Lesti & Billar misalnya yang membawakan lagu Bismillah Cinta dan juga Insya Allah. Selain itu, pasangan Atta & Aurel juga berhasil memukau penonton dengan penampilan lagu Malaikat Hidupku, serta juga ada Al & Andin yang menyanyikan lagu Ada Untukmu secara apik ditambah dengan atmosfer kebersamaan di panggung yang romantis. 

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan bahwa Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada bulan Ramadan yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Dengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee Big Ramadan Sale menjadi salah satu inisiatif yang dihadirkan untuk menemani semarak bulan suci Ramadan para pengguna setia Shopee. 

"Tak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan ragam promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale berlangsung. Ke depannya, kami berharap bahwa Shopee dapat senantiasa menjadi kanal destinasi belanja online favorit dan segala inovasi program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat Indonesia," kata Monica. 

Agar tidak ketinggalan keseruan panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale tadi malam, simak rangkuman berbagai penampilan dari artis dalam negeri yang terjadi selama acara TV Show berlangsung khusus untuk seluruh Sobat Shopee!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penampilan Al & Andin 'Ikatan Cinta' Menghibur Para Penggemarnya

3 dari 4 halaman

2. Atta & Aurel Tampil Memukau di Panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale

4 dari 4 halaman

3. Penampilan Apik dari Lesti dan Billar Ikut Lengkapi Acara

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini