Sukses

Lebih Dekat dengan Member NCT DREAM di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Tahun ini, kejutan istimewa hadir secara eksklusif untuk para penggemar grup boy band asal Korea Selatan, NCT DREAM.

Liputan6.com, Jakarta Shopee berhasil menghibur para pengguna setianya di seluruh Indonesia dalam acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale yang digelar tadi malam, Senin (25/4). Sederet nama bintang tamu kenamaan di Tanah Air dan artis internasional pun spesial dihadirkan di panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale. 

Tahun ini, kejutan istimewa hadir secara eksklusif untuk para penggemar grup boy band asal Korea Selatan, NCT DREAM. Selain menampilkan comeback terbaru pertama kali di TV Indonesia bersama Shopee, NCTZen Indonesia juga dimanjakan dengan berbagai keseruan dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Buat para NCTZen yang kelewatan menonton, jangan khawatir! Berikut Shopee rangkum untuk kamu di rumah, ya! 

1. Sobat Shopee dan NCTZen Indonesia bisa kenal lebih dekat dengan member NCT DREAM!

Siapa sih, yang nggak mau kenal lebih akrab dengan idola mereka? Para member NCT DREAM yang mempunyai jutaan penggemar ini berhasil membuat Sobat Shopee dan NCTZen Indonesia terpukau, lho!

Dengan ramah dan menggemaskan, mereka memperkenalkan diri satu persatu menggunakan nama-nama Indonesia mereka versi Shopee antara lain, Mahen, Reyhan, Jono, Haikal, Jeman, Cahyo dan Icung! Siapa nih nama Indonesia bias kamu?

2. Momen asyik dan seru bermain game interaktif khas Shopee bersama NCT DREAM!

Malam tadi, para member NCT DREAM membuat penonton TV Show Shopee Big Ramadan Sale terkejut! Ternyata mereka sangat lihai dalam memainkan game interaktif Shopee favorit masyarakat Indonesia yaitu Goyang Shopee COD. Selain penampilan comeback terbaru yang spektakuler, tentunya segmen ini juga menjadi yang paling dinantikan oleh semua NCTZen Indonesia. 

Sesi Goyang Shopee COD bersama NCT DREAM tidak kalah energetik dibandingkan penampilan mereka hingga Lesti Kejora ikut terpukau.

"Menurut aku keren banget NCT DREAM Goyang Shopee COD-nya! Heboh dan semangat banget. Mereka juga antusias mengajak Sobat Shopee di rumah untuk Goyang Shopee COD bareng NCT DREAM. Kita juga harus semangat ya, Kak," ungkap Lesti. 

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.