Sukses

Penampilan Syahdu dan Romantis Lesti Kejora & Rizky Billar di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Pasangan selebriti muda dan idola masyarakat Indonesia, Lesti Kejora & Rizky Billar ikut memeriahkan TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti muda dan idola masyarakat Indonesia, Lesti Kejora & Rizky Billar ikut memeriahkan TV Show Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung hari ini pada tanggal 25 April 2022 pukul 19.00 WIB.

Kemegahan panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale yang telah berhasil menghibur para penontonnya ini disiarkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, SCTV, Indosiar dan juga kanal YouTube Shopee Indonesia.

Lesti dan Billar membawakan dua tembang lagu cinta Bismillah Cinta dan Insya Allah yang sudah tidak asing bagi para penonton. Penampilan mereka ikut membuat penonton merasakan atmosfer syahdu dan romantis dari pasangan muda ini.

 

Tidak hanya memberikan penampilan sempurna di panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale, malam tadi Lesti dan Billar juga asyik bermain permainan terbaru Shopee yakni Shopee O. Dalam permainan ini, para pengguna juga berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik seperti mobil dan smartphone.

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini