Sukses

Aldebaran ‘Hilang Kontak’ Kini Bertemu Andin di TV Show Shopee Big Ramadan Sale!

Nggak hanya tampil berdua di atas panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Al dan Andin juga unjuk kemesraan dengan memberikan penampilan yang spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan favorit Al & Andin Ikatan Cinta, baru saja dikisahkan berpisah lantaran Al yang harus melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat. Setelah kepergiannya, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar tentang hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi oleh Al. 

Namun nggak diduga, spesial di pagelaran TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Aldebaran kembali dipertemukan dengan tambatan hatinya, yaitu Andin. Ya, acara TV Show Shopee kali ini berhasil menjadi ajang reuni keduanya. 

Pemandangan ini pastinya membuat hati para penonton di rumah luluh dan mampu mengobati rasa kerinduan para penggemar Al dan Andin karena dapat kembali melihat idola mereka hadir bersama di layar kaca.

Nggak hanya tampil berdua di atas panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale, Al dan Andin juga unjuk kemesraan dengan memberikan penampilan yang spektakuler. Keduanya melantunkan nada indah dari lagu Ada Untukmu yang dinyanyikan secara khusus untuk penonton Indonesia. Wah, romantis sekali, ya! 

Selain itu, Al dan Andin juga turut memeriahkan acara dengan mengajak penonton bermain games interaktif Goyang Shopee COD secara langsung yang berhadiah beragam jenis grand prize untuk Sobat Shopee di rumah!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Al & Andin Reuni di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

3 dari 3 halaman

Al & Andin 'Ikatan Cinta' Menghibur Para Penggemar

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, nggak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu juga berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini