Sukses

Shah Rukh Khan Tutup Jendela Mobil Pakai Tirai Saat Datang ke Pesta Bos Netflix India

Shah Rukh Khan datang di lokasi perayaan bos Netflix Global India yang dihadiri Karan Johar menaiki mobil dalam keadaan jendela tertutup oleh tirai.

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan belum lama ini terlihat hadir dalam sebuah pesta khusus yang digelar oleh Karan Johar dan CEO Dharma Productions, Aproova Mehta, pada Minggu (24/4/2022) lalu.

Pesta yang didatangi oleh deretan bintang Bollywood ternama tersebut diadakan dalam rangka satu perayaan untuk Pimpinan Netflix Global India, Bela Bajaria.

Melansir indianexpress.com, belum lama ini, terlihat bahwa Shah Rukh Khan datang di lokasi perayaan tersebut menaiki mobil dalam keadaan jendela tertutup oleh tirai.

Selain Shah Rukh Khan dan Karan Johar, nama aktor Bollywood lain yang disebut hadir di acara pesta Netflix India itu adalah Ranveer Singh, yang hadir menaiki mobil mewahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang-Bintang Lainnya

Tak sampai di situ, sosok aktris Alia Bhatt juga hadir dalam acara itu dengan busana yang menonjolkan pesona wanitanya sebagai megabintang Bollywood.

Selain itu, Sara Ali Khan, Kriti Sanon, dan Madhuri Dixit juga sukses mencuri perhatian di antara para tamu yang datang di perayaan besar ini.

Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar pun datang berdua. Tak ketinggalan juga Manish Malhotra, Shashank Khaitan, dan Siddharth Roy Kapur.

 

3 dari 4 halaman

Di Rumah Karan Johar

Acara dalam bentuk pesta besar-besaran ini bertempat di kediaman Karan Johar. Ia bersama Apoorva Mehta menjadi pembawa acara ini.

Terlihat juga aktris Ananya Panday yang memamerkan kedatangannya melalui akun Instagram miliknya.

Lalu, Manish Malhotra membeberkan suasana pesta di dalam rumah Karan saat ia bersama Ananya, Kriti Sanon, Madhuri Dixit dan Sara Ali Khan.

 

4 dari 4 halaman

Mantan Miss India USA

Bela Bajaria diketahui menjabat sebagai Wakil Presiden Televisi Netlix Global sejak 2020 lalu.

Tidak hanya itu, Bela juga merupakan mantan Miss India USA yang memenangkan penghargaan pada tahun 1991 lalu.

Selama ini, Netflix diketahui memang banyak menayangkan konten berisi film-film maupun serial Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.