Sukses

Respons Ifan Seventeen Setelah Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Ifan Seventeen meminta Tri Suaka untuk tidak sembarangan membuat video.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Tri Suaka sempat melayangkan permohonan maaf setelah video parodi yang dianggap meledek Andika Kangen Band menjadi polemik. Tri Suaka bersama Zinidin Zidan diketahui memparodikan cara bernyanyi Andhika kangen band dan Rizal Armada.

Video permintaan maaf Tri Suaka itu diungkapkannya di akun Instagramnya. Tri Suaka meminta maaf langsung kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat Bang Rizal Armada karena dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," kata Tri Suaka dikutip dari akun instagramnya, Senin (25/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimaafkan

Video permohonan maaf Tri Suaka pun direspons oleh Andika Kangen Band. Pria asal Lampung ini menerima permintaan maaf Tri Suaka dan mengambil hikmah di balik masalah ini.

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum-lah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga, Tri mungkin Allah sayang sama Tri," kata Andika Kangen Band.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Ifan Seveenten

Tidak hanya Andika, sejumlah musisi centang biru juga ikut berkomentar. Salah satunya Ifan Seveenten yang berpesan agar Tri Suaka agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan belajar dari kesalahan.

"Ini berarti Tri sudah dilihat sama industri, jadi nggak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak," kata Ifan.

"Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik :)," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar Ifan di kolom komentar instagram Tri Suaka langsung ramai dikomentari warganet. Mereka juga meminta Tri Suaka belajar dari kesalahannya.

"@ifanseventeen bener bang, makanya diskolah ada pendidikan karakter, supaya punya etika kalo udh gak sekolah lagi," tulis akun @habibi_bin_karim.

"@ifanseventeen kalo dah bad attitude gini orang mau suka juga pikir pikir dulu kali bang?? Pasti males lah punya idol bad attitude. Yg good attitude banyak 😂 termasuk seventeen, aku suka lagu2 nya seventen. Trmksih dulu mnjadi salah 1 band yg dah menemani masa2 remaja ku," tulis akun @raisy_raid_aisy.

"@ifanseventeen yg ngk baik yg atuh lagi tuh ngk merasa bersalah nyalahin nitizen yg goreng ikan asin," tulis akun @arlinaaja21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.