Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Spy X Family Episode 3, Uji Coba Keluarga Forger yang Aneh bin Ajaib

Spy X Family episode 3 bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Spy X Family episode 3 akhirnya rilis pada Minggu (24/4/2022). Keluarga Forger yang unik akhirnya terbentuk.

Sedikit kilas balik bila Anda lupa, serial anime  Spy X Family berkisah tentang seorang mata-mata jempolan Loid Forger (Takuya Eguchi) alias Twilight. Meski memiliki sepak terjang cemerlang, ia selalu hidup sendirian. Sampai akhirnya ia mendapatkan misi untuk mendekati seorang ketua partai yang dikenal begitu tertutup.

Satu-satunya momen targetnya ia keluar kandang, adalah saat sang ketua partai menghadiri acara sekolah anaknya. Tak ada jalan lain, ia mesti mencari anak dan istri palsu untuk menyelesaikan misi ini.

Di akhir episode dua, "keluarga" barunya akhirnya terbentuk. Namun ketiga anggota keluarganya sungguh ajaib. Lantas, bagaimana dengan episode ketiga? Simak sinopsis Spy X Family episode 3 berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Ajaib

Setelah bertemu dengan Yor, keping puzzle terakhir dari keluarga fiktif Loid Forger akhirnya lengkap sudah. Namun sang mata-mata tak sadar siapa yang dibawanya sebagai anak istri.

Yor bukan hanya seorang pegawai biasa, ia juga pembunuh yang begitu berdedikasi dengan pekerjaannya ini. Sementara Anya, anaknya, diam-diam mengetahui semua rahasa "ayah ibunya" karena ia memiliki kemampuan telepati.

Yang ada di pikiran Loid Forger, adalah bagaimana agar Anya bisa lulus tes wawancara di sekolah bergengsi, yang juga dihadiri anak dari sang kepala partai.

3 dari 4 halaman

Uji Coba

Demi membiasakan anak-istrinya dengan kehidupan kelas atas, Loid Forger menguji coba keluarga barunya. Ia membawa mereka ke tempat-tempat berkelas. Mulai dari opera hingga restoran mahal.

Namun hasilnya jauh dari perkiraan. Masing-masing tak fokus dengan apa yang diperkenalkan Loid Forger. Sang mata-mata pun mulai bertanya-tanya, apakah ia bakal berhasil menjalankan misinya dengan bantuan Anya dan Yor?

4 dari 4 halaman

Saksikan di Vidio

Spy X Family sendiri kini bisa diakses di Indonesia lewat sejumlah layanan streaming. Salah satunya adalah di Vidio.

Tertarik nonton? Saksikan Spy X Family di Vidio lewat tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.