Sukses

Suami Medina Zein Diduga Lakukan KDRT karena Orang Ketiga, Begini Kronologinya

Suami Medina Zein yakni Lukman Azhari dilaporkan ke polisi karena dugaan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein melaporkan suaminya, Lukman Azhari, ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, atas dugaan tindak KDRT. Bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, laporan dilayangkan pada Sabtu (23/4/2022) malam.

Pemicu pertengkaran antara Medina Zein dengan Lukman Azhari ditengarai lantaran orang ketiga. Medina pun menceritakan kronologi dugaan kekerasan yang dialaminya di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Sabtu pagi.

"Jadi wanita ini kan semalam sempat nelepon, menurut saya misalnya dia mau minta maaf kan baik-baik. Tapi ini minta maafnya ketus. Jadi kan saya juga emosi," kata Medina Zein dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (25/4/2022).

Pengusaha asal Bandung itu membangunkan suaminya yang sedang tertidur. Tak disangka-sangka dia mendapat tindak kekerasan.

"Saya bangunkan Lukman, ini maksudnya apa. Pas saya tanya kayak gitu terus ngehajar saya, benturin saya ke tembok terus nendang dan nyeret saya," jelas Medina Zein.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan

Razman Arif Nasution memberi peringatan kepada wanita terduga selingkuhan Lukman Azhari. Pihaknya bisa saja melapor ke polisi bila cukup bikti.

"Kalau pengacaranya memperingatkan akan melaporkan, kami pun akan lihat chattingannya nanti. Kalau memang saya lihat dasarnya kuat kita akan melaporkan bahwa Anda patut diduga melakukan perselingkuhan," tutur sang pengacara.

3 dari 4 halaman

Kemarahan Medina

Menurut pengacara, amarah Medina Zein karena adanya orang ketiga sangatlah wajar.

"Kalau perempuan ada di rumah tangga orang lain lalu ada keributan, sangat dimahfumi orang, seluruh dunia paham bahwa istri sah, lalu ada perempuan lain datang, sangat wajar kalau perempuan itu marah," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

2 Bulan Lalu

Sementara itu, kekerasan yang dialami Medina Zein rupanya bukan kali pertama terjadi. Bahkan Medina pernah mengalami patah tulang.

"Saya sebenarnya sudah dikirimi Medina sejak 2 bulan lalu, foto-foto muka biram, tangan biram dan patah. Saya telepon, Medina menangis," ujar Razman Arif Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini