Sukses

Masa Lalu Duta Sheila On 7 dan Dian Sastrowardoyo Diungkit, Ada Cinta yang Ditolak

Warganet di media sosial sedang membahas masa lalu Duta Sheila On 7 dengan aktris Dian Sastrowardoyo yang rumornya sempat terlibat cinta bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Duta Sheila On 7 menjadi topik yang sedang tren di media sosial. Salah satu yang masih marak, bisa dilihat di Twitter. Pemiliki nama Akhdiyat Duta Modjo ini sempat disebut setelah bandnya, Sheila On 7, dibandingkan dengan penyanyi Tri Suaka.

Kini, warganet di media sosial sedang membahas masa lalu Duta Sheila On 7 dengan aktris Dian Sastrowardoyo yang juga dikenal dengan Dian Sastro. Banyak yang menyebut, pernah ada momen asmara yang melanda mereka berdua sekitar dua dekade silam.

Rumornya, Dian Sastrowardoyo yang saat itu masih muda dan menjadi model video klip lagu Sheila On 7 berjudul "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki", sempat jatuh cinta dengan Duta setelah menjadi modelnya.

Namun, ketika Dian Sastro menyatakan cintanya kepada Duta, sang vokalis Sheila On 7 justru menolaknya. Begitulah kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang sempat beredar dan kini kembali diungkit oleh warganet. Hingga akhirnya, nama Duta menjadi trending.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral dari Sebuah Akun

Diungkitnya masa lalu Duta dan Dian Sastro pertama kali disampaikan melalui akun @potretlawas yang dibenarkan oleh beberapa warganet.

"Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti melu seneng, ikut bahagia," tulis @potretlawas sebagai keterangan fotonya.

"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," sambungnya administrator akun tersebut.

Duta menjadi topik pembahasan akun tersebut lantaran namanya baru-baru ini dibanding-bandingkan dengan Tri Suaka dalam hal raiders panggung alias permintaan kepada panitia. Diketahui, Sheila On 7 memiliki permintaan lebih sederhana.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Dikonfirmasi

Kisah ditolaknya cinta Dian Sastro oleh Duta Sheila On 7 memang belum pernah dikonfirmasi secara langsung oleh sang aktris maupun sang musikus.

Namun Dian yang dikenal luas setelah tampil dalam film Ada Apa Dengan Cinta, pernah menyampaikan dirinya sempat ditolak oleh pria yang menjadi idamannya.

Bahkan di Twitter, terdapat sebuah unggahan yang menegaskan momen ketika Duta dan Dian Sastro tak saling tegur ketika Sheila On 7 mendapatkan penghargaan Indonesian Choice Awards 2015.

Kala itu, Dian Sastro yang mengumumkan nama pemenang bersama Vincent Rompies, terlihat tak disapa oleh Duta saat pengambilan piala dan pidato kemenangan. Banyak yang menyebut Duta masih terbawa suasana canggung dengan sang aktris di masa lalu.

4 dari 4 halaman

Cinta Istri

Sejumlah warganet pun menyebut momen Duta di Indonesian Choice Awards 2015 itu merupakan salah satu bentuk rasa cintanya kepada sang istri.

"Era 90an - awal 2000an Cinta sejati msh tumbuh dihati. Saat itu hal lumrah wanita cantik cintanya ditolak cowok pujaanya..😅 Anjiirr gw baru ngeh Distro dicuekin duta. Buat nutupin kekecewaannya dia ngobrol sama Eros🤣((((((Buat istriku tecinta)))))) teriak duta," tulis seorang warganet sambil mengunggah video berisi cuplikan momen tersebut.

Seperti diketahui, kini Duta Sheila On 7 sedang menjalani hubungan rumah tangga yang bahagia dengan Adelia Lontoh. Keduanya juga sudah memiliki dua anak yang berusia remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.