Sukses

Jelang Lebaran, Sammy Simorangkir Kembali dengan Lagu Cinta Bertajuk Kisah Abadi

Sammy Simorangkir menceritakan kisah pasangan yang berjanji hidup semati.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir kembali berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Kisah Abadi. Tak bisa dipungkiri jika lagu-lagu bertema asmara masih tetap jadi salah satu komoditas utama di industri musik Tanah Air. Hal itulah yang membuat Sammy Simorangkir kembali mengenalkan sebuah lagu cinta terbarunya.

Single ini sangat relate dengan kehidupan orang-orang yang tengah dilanda asmara, terutama bagi orang-orang yang ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya (Pernikahan).

Ya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan hidupnya, dan berharap sang pasangan bisa jadi teman sehidup-semati.

"Genggam tanganku, aku yang kan menuntunmu, jadi teman hidupku, berdua hadapi dunia. Ku berjanji tak akan lagi mencari, cinta berhenti di kamu, jadikan kita, kisah yang abadi," adalah sepenggal lirik romantis yang bisa kalian temui di dalam lirik Kisah Abadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Karakter vokal Sammy Simorangkir yang khas dan merdu. Dipadu dengan lirik yang romantis, lagu Kisah Abadi ini bisa masuk dalam jajaran salah satu lagu ter-romantis di tahun 2022 ini.

Seperti diketahui, Sammy sudah cukup lama tidak terdengar gaungnya di dunia hiburan. Kini Ia memutuskan untuk comeback dengan sebuah single baru. Rupanya Ia sudah begitu rindu untuk menyapa para fans secara langsung setelah pandemi berangsur membaik.

"Karena sekarang masa yang tepat untuk kerja lagi setelah hampir 2 tahun kita mengalami pandemi. Saat ini masa endemic, pelan-pelan sudah mulai bisa bertatap muka langsung lagi dengan pendengar, Sammylovers dan sudah mulai bisa tampil lagi pelan-pelan. apalagi kita suka kangen berinteraksi langsung dengan fans, pendengar, kerja lagi ketemu teman-teman media. Tampil lagi di berbagai media dan tentunya off air," ujar Sammy Simorangkir dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Besar harapan Sammy terhadap single barunya ini. Namun yang pasti, Ia ingin Kisah Abadi bisa jadi sebuah 'soundtrack' bagi kisah cinta para pecinta musik yang sedang dilanda asmara.

"Harapannya single ini bisa diterima oleh pendengar dan bisa menjadi soundtrack kisah percintaan teman-teman semua. Semoga lagu ini diterima dan bisa menjadi soundtrack yang mendampingi kisah abadi romantika para pendengar, mulai dari PDKT, lamaran, syukur-syukur bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pandemi semua menahan diri, diisi hal-hal yang positif aja; olahraga, program diet, family time, berkarya produksi lagu," ujar Sammy.

 

4 dari 4 halaman

Bulan Ramadhan

Jika kebanyakan musisi mengeluarkan lagu religi, Sammy Simorangkir memang memilih berbeda. Dirinya juga memilih untuk merilis single cinta terbarunya ini di bulan Ramadhan.

"Ya karena harapannya abis Lebaran dunia entertainment bisa kembali lagi berjalan normal. Karena masa pandemi pun sudah mulai bisa kita lewati bersama-sama," pungkas Sammy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.