Sukses

Nonton Twivortiare di Vidio, Perjuangan Raihaanun dan Reza Rahadian Mempertahankan Pernikahan

Film Twivortiare menceritakan tentang sepasang suami istri yang bercerai namun rujuk kembali. Sayangnya, keduanya masih belum bisa menyelesaikan masalah. Nonton Twivortiare selengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia semakin digemari di negeri sendiri. Selain karena jalan ceritanya yang kian menarik perhatian, akting yang terjalin antar-tokoh juga menjadi alasan lainnya. Dalam beberapa tahun ke belakang, film yang diadaptasi dari sebuah novel memang sedang marak. Salah satunya adalah film berjudul Twivortiare.

Film produksi MD Pictures ini mengambil kisah adaptasi dari novel Twivortiare karya Ika Natassa. Versi layar lebarnya pun mengulang kesuksesan yang sama seperti karya tulisnya. Bahkan film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini juga dirilis di Malaysia.

Kisah yang diangkat merupakan kehidupan pernikahan antara Alexandra Rhea dan Beno Wicaksono. Kedua karakter utama ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Raihaanun. Sementara itu, aktris lainnya yang bermain dalam film ini di antaranya adalah Anggika Bolsterli, Lydia Kandou, Roy Marten, Aida Nurmala, dan Dwi Yan. 

Untuk Anda yang mungkin baru selesai membaca novelnya, dan penasaran dengan versi filmnya, bisa langsung menonton Twivortiare melalui layanan streaming Vidio. Namun sebelum itu, simak sinopsis singkat dan fakta menarik seputar film Indonesia Twivortiare berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Twivortiare

Film Twivortiare menceritakan tentang sepasang suami istri Beno (Reza Rahadian) dan juga Alexandra Rhea (Raihaanun) yang pernikahannya sedang dilanda masalah. Cerita keduanya akan disampaikan dengan teknik alur maju mundur. 

Alex merupakan seorang karyawan perusahaan perbankan dengan jabatan sebagai Vice President. Menjadi andalan bosnya, Alex selalu sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan dirinya sering datang terlambat untuk makan siang bersama Beno. 

Di satu sisi, Beno yang juga salah satu dokter terbaik, kerap disibukan oleh panggilan rumah sakit lantaran sering ada operasi dadakan. Karena terlalu banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan, keduanya sering berada di rumah.

Beberapa sahabat Alex seperti Wina (Anggika Bolsterli) sering memberikan saran, tapi hal itu tidak cukup untuk membuat masalah selesai begitu saja. Ide untuk segera memiliki anak pun tidak digubris oleh Beno. 

Adanya orang ketiga yang hampir membuat Alex berpindah ke lain hati juga sempat menjadi bumbu konflik untuk keduanya mantap berpisah. Namun, ada rasa yang mengganjal hati Alex maupun Beno untuk tidak berputus asa mempertahankan pernikahan. Lantas, apakah keduanya sepakat untuk memberi kesempatan kedua?

3 dari 4 halaman

Tya Subiakto sebagai Penata Musik

Kiprah Tya Subiakto sebagai seorang penata musik di Indonesia memang tidak diragukan lagi. Dirinya telah berkecimpung di dunia musik sejak Tya masih terbilang sangat muda. Melansir dari kapanlagi.com, Tya Subiakto sukses menjadi pemenang dalam ajang Asia Pacific Film Festival ke-57 di Kamboja untuk kategori Penata Musik Terbaik untuk film Rudy Habibie.

Sebelum menjadi penata musik untuk film Rudy Habibie, Tya Subiakto juga dipercaya untuk menata musik film Hafalan Shalat Delisa pada 2011. Bakatnya dalam menyajikan musik yang beringingan dengan jalannya cerita membuat Tya kembali dipercaya untuk menjadi penata musik untuk film Twivortiare. 

4 dari 4 halaman

Raihaanun sebagai Tokoh Utama

Nama Raihaanun dalam industri film Indonesia sudah dikenal sejak penampilan perdananya pada film Badai Pasti Berlalu dengan berperan sebagai Siska. Akting hebatnya memukau penonton bahkan sang sutradara sendiri yaitu Teddy Soeriaatmadja yang kini sudah menjadi suaminya. 

Setelah sukses dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut, Raihaanun semakin sering tampil di layar lebar. Pada 2016, Raihaanun membintangi film Salawaku. Setahun setelahnya perempuan yang lahir dengan nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila ini memainkan karakter utama May dalam film 27 Steps of May.

Berkat penampilannya dalam film yang ditulis dan diproduksi oleh Rayya Makarim tersebut, Raihaanun berhasil menyabet piala penghargaan Festival Film Indonesia 2019 sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik. 

Pada film Twivortiare ini, Raihaanun akan bermain sebagai Alexandra Rhea yang secara tidak sengaja bertemu dengan Beno, dokter spesialis bedah jantung. Sayangnya, pertemuan yang indah di awal tidak menjamin kebahagiaannya pernikahannya karena kesibukan masing-masing. 

Namun, keduanya berusaha mencoba untuk berkomitmen untuk belajar bisa mengerti satu sama lain. Apakah pada akhirnya Alex dan Beno bisa membangung kembali pernikahan kedua mereka? Nonton kisah selengkapnya dalam Twivortiare full movie di aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.