Andy Shinhwa Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Pembaca Berita Lee Eun Joo

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Apr 2022, 16:20 WIB
Diperbarui 25 Apr 2022, 16:20 WIB
Andy Shinhwa. (Instagram/ andyofficial___)
Perbesar
Andy Shinhwa sendiri telah mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih pada pertengahan Januari tahun ini. (Instagram/ andyofficial___)

Liputan6.com, Seoul - Andy Shinhwa dan sang kekasih, pembaca berita Lee Eun Joo, akan menggelar pesta pernikahan musim panas tahun ini. Dilansir dari Soompi, kabar gembira tersebut pertama kali disampaikan oleh SpoTV News pada Senin (25/4/2022).

TOP Media, selaku agensi Andy Shinhwa, mengonfirmasi kabar bahagia ini. Tak hanya itu, agensi juga mengumumkan tanggal pasti pernikahan pasangan tersebut.

"Andy Shinhwa akan menikah dengan pembaca berita Lee Eun Joo pada 12 Juni. Ia bertemu dengan seseorang yang spesial dan berjanji untuk bersama selamanya. Jadi kami harap Anda sekalian memberi mereka restu," begitu pernyataan pihak agensi.

Di bagian akhir pengumumannya, agensi menyatakan bahwa setelah menikah, idol K-Pop senior ini akan tetap beraktivitas di dunia hiburan seperti biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Via Surat untuk Penggemar

Andy Shinhwa dan Lee Eun Ju
Perbesar
Andy Shinhwa dan Lee Eun Ju. (Foto via Soompi)

Andy Shinhwa sendiri telah mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih pada pertengahan Januari 2022. Kabar bahagia ini disampaikan Andy lewat sepucuk surat untuk Shinhwa Changjo, sebutan bagi penggemar grupnya.

"Halo ini Andy Shinhwa. Tahun 2022 adalah tahun ke-24 sejak Shinhwa bertemu dengan Shinhwa Changjo," tulisnya di awal kalimat.

"Tahun-tahun telah berlalu, banyak hal telah terjadi, tapi cinta dan dukungan tak berbatas yang kalian kirim telah menjadikan siapa diriku saat ini. Terima kasih," Andy menambahkan.


Minta Restu

Andy Shinhwa. (Instagram/ andyofficial___)
Perbesar
Selain meminta restu, Andy juga menceritakan sedikit tentang sang kekasih. Kata-katanya penuh dengan pujian untuk Lee Eun Joo. "Hari ini, aku ingin menjadi yang pertama mengabarkan berita ini kepada kalian. Aku telah menemukan seseorang yang kuinginkan, untuk menghabiskan seluruh hidupku bersamanya. Ia adalah seseorang yang membuatku tertawa pada masa sulit, dan begitu perhatian kepadaku," tulisnya. "Sekarang, alih-alih hidup sendiri, aku akan hidup bersamanya," ia meneruskan.

Susul Dua Rekannya

Pesta pernikahan Andy dan Lee Eun Joo diketahui bakal digelar secara privat. 

Andy adalah member Shinhwa ketiga yang telah melepas masa lajang. Eric menjadi anggota pertama yang mengucap ikrar sehidup semati pada 2017, disusul Junjin tiga tahun setelahnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya